Anies Baswedan akan berkeliling Lombok, Sumbawa dan Bima NTB - WisataHits
Yogyakarta

Anies Baswedan akan berkeliling Lombok, Sumbawa dan Bima NTB

Anies Baswedan akan berkeliling Lombok, Sumbawa dan Bima NTB

Anies Baswedan akan berkeliling Lombok, Sumbawa dan Bima NTB

Anies Baswedan akan kembali melakukan safari politik lintas negara. Akhir Januari 2023, Anies akan berkunjung ke NTB. Anies akan mengunjungi beberapa tempat.

sekitar 1 jam yang lalu Presiden Joko Widodo mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang atau Perppu Nomor 2 Tahun 2022 tentang Ciptaker. Ini Aturan Konstitusi Politik 2 jam yang lalu, Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto berbicara tentang loyalitas kader pada acara pelantikan Kantor Badan Pemenangan Presiden pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 di Jakarta.

Politik 3 jam lalu Sejumlah politisi terpidana korupsi kembali ke arena politik. Yang terbaru adalah mantan Ketua PPP Romahurmuziy atau Romy, yang 8 jam lalu kembali ke partai politiknya, Indonesia Corruption Watch (ICW), dan menyuarakan suaranya terkait fenomena eks napi kasus korupsi, yang kemudian dipulangkan. terlibat dalam Partai politik aktif, naik ke proses pengadilan.

Lanjut membaca:
VivaCoid »

Halo Fahri Hamzah, ini dapil kalian…. Yang bilang Anies curi start baca ini dulu baru semalam lho di jogja walaupun jawa tengah masih banjir… seneng banget jadi pemimpin meskipun sangat sulit untuk menjadi pemimpin yang sah dalam Islam. Anda harus memikirkan kehidupan setelah kematian, jika Anda seorang pemimpin jangan memikirkan hal-hal duniawi. Pikiran tentang akhirat nanti di dunia akan terus berlanjut, ya Anies.

Gassspoll….💪💪💪 Program uang muka nol persen itu bohong, sumur rembesan merusak jalan, patung kayu dan patung batu menghambur-hamburkan uang rakyat, lem Aibon untuk menipu anggaran, kelebihan bayar untuk mendorong korupsi ganti, boneka. Cuma jago meludah anis Nunggu Fahrihamzah Mantap….kalo belanja sembako..minimal 2000 ton bos bercanda aja cukup di radio

Promosi serapan yah pertahankan bossqu 🤣🤣 di jawa pasti laris manis.. Cari grup cadrun guys

Anies Baswedan Berkunjung ke NTB 30-31 Januari, Ini AgendanyaAnies Baswedan diperkirakan akan berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 30-31 Januari 2023.

Idop yohanes anis Sebarkan pesona untuk gambar…gede bacot doang doang kerja… msaid_didu Biasanya orang percaya pembohong Taru kemana tujuannya? Gak usah kesana, fokus aja ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.. Ini serius…!!!

Biasanya ada demo penolakan 🤣🤣🤣 Diiringi Fahrihamzah 😆😆😆 ❤️ Jadi jangan ragu disini pendukungnya banyak. Bagaimanapun, orang yang paling sensitif menang. Di luar, Nyungseppp

Anies Baswedan kembali melakukan safari politik akhir bulan ini, mengunjungi NTBAnies Baswedan akan melakukan safari politik lagi akhir bulan ini. Kali ini calon presiden dukungan partai NasDem itu akan berkunjung ke NTB. Kebebasan berkumpul dan berserikat berdasarkan Pasal 28 UUD 1945

selamat datang,. Mayoritas warga Lombok, khususnya kota Mataram, akan dengan senang hati menyambut Pak Anies dalam silaturahmi menebar benih perubahan. Semoga tumbuh dan berkembang untuk Indonesia yang adil dan makmur… Lihat Mandalika dan PGN untuk contoh bagaimana membangun sirkuit yang benar Wow… ada yang panas dan dingin… 😄 Nanti akan ada tim undangan yang berkumpul dengan demo penolakan…padahal demonstran hanya 10 orang.

Wah, bagus sekali. Tolong seseorang yang seksi Ati2, NTB, siapa yang akan bangun?

Anies Baswedan akan berkunjung ke NTB, bertemu Ulama dan pentas kudaAnies Baswedan dijadwalkan bertemu dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan relawan.

ANIES BANGET FH TERBAIK JANGAN MENDORONG, JANGAN BUNGKAM BELAKANG DENGAN KECUAWA MUNAK, JANGAN BANGKIT LAGI 🤣 Betul 2023 Tahun Politik, Pak Fahrihamzah Mau Kandang Ondel Ondel kandang KADRUN untuk ditampilkan. Pas lewat di Papua LONELY🤣🤣🤣🤣 Mampir Fahrihamzah buat ngopi. Itu dicuri dari awal kampanye…akhirnya tidak lolos untuk capres 2024… Auto RSJ

Sepertinya ditusuk tepat di jantung pertahanan pak Fahrihamzah.. mak jlebb..

Anies Baswedan berkunjung ke NTB akhir bulan, jadwal padatAnies Baswedan diperkirakan akan berkunjung ke NTB akhir bulan ini, jadwalnya selama 2 hari ini padat

Surya Paloh, SBY, dan Salim Segaf akan menggelar pertemuan dan membahas pernyataan tersebut kepada Sahabat Anies BaswedanSurya Paloh, SBY, dan Salim Segaf Al-Jufri akan segera menggelar pertemuan untuk membahas detail pernyataan perubahan koalisi. Partai lain sudah khawatir dengan koalisi yang solid ini akan diikuti partai lain karena calon lain tidak bisa dijual ke rakyat, tidak ada yang potensial. Meriahkan pemilihan dengan ksatria. Jangan lupa bela Pancasila. Jika Anda bersikeras bahwa ayah harus menjadi wakil presiden, Anda akan gagal

Anies berencana berkunjung ke Provinsi NTB akhir Januari 2023 |Republika OnlineAnies Rasyid Baswedan melakukan perjalanan ke pulau Lombok dan Sumbawa. Ya, datang saja Pak. hehe. Semoga dilindungi Allah SWT, maju terus, menangkan pilpres 2024, tegakkan syariat Islam di Indonesia. Hebat Anis, auman kodok di musim hujan jangan dihiraukan

Sekitar satu jam lalu, Presiden Joko Widodo mengeluarkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang atau Perppu Nomor 2 Tahun 2022 tentang Ciptaker.Aktie A-A+ Bisnis.TEMPO.jpnn.

Itu aturan konstitusional. Politik Dua jam lalu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto angkat bicara soal loyalitas kader pada acara pelantikan Biro Pemilihan Presiden pada Sabtu, 7 Januari 2023 di Jakarta. Anies Baswedan akan bertemu dengan berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan relawan dari semua agama baik di Pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa. Politik 3 jam yang lalu Sejumlah politisi yang pernah divonis kasus korupsi kembali ke kancah politik “Agendanya one day di pulau Lombok dan one day di pulau Sumbawa,” ujar ketua panitia yang juga DPD Partai NasDem Lombok Timur itu. Ketua Rumaksi di Kantor DPW Partai NasDem NTB di Kota Mataram, Jumat. Yang terbaru adalah mantan pimpinan PPP Romahurmuziy atau Romy, yang 8 jam lalu kembali ke partai politiknya, Indonesia Corruption Watch (ICW), dan angkat bicara soal fenomena eks napi kasus korupsi yang kembali aktif ke partai politik. setelah melalui proses peradilan. Anies Baswedan juga akan mengunjungi Desa Wisata Sade di Lombok tengah. Politik 17 jam lalu, Partai Golkar menyiapkan posisi yang tepat bagi Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil di partai mengusung pohon beringin sesuai kemampuan. “Di Pondok Pesantren Yatofa, Pak Anies akan bersilaturahmi dan melakukan pengajian dengan pimpinan pesantren dan masyarakat,” ujarnya.

. “Di Pondok Pesantren Yatofa, Pak Anies akan bersilaturahmi dan melakukan pengajian dengan pimpinan pesantren dan masyarakat,” ujarnya. Anies Baswedan juga akan mengunjungi Desa Wisata Sade di Lombok Tengah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button