Anggota Polsek Cipaku Amankan Properti Wisata Waterbom Tirta Sumber Jaya - Kicaunews.com - WisataHits
Jawa Barat

Anggota Polsek Cipaku Amankan Properti Wisata Waterbom Tirta Sumber Jaya – Kicaunews.com

Anggota Polsek Cipaku Amankan Properti Wisata Waterbom Tirta Sumber Jaya – Kicaunews.com

Ciamis, Kicaunews.com – Polsek Cipaku, Polres Ciamis dan Polda Jabar melakukan operasi pengamanan di kawasan wisata Waterbom Tirta Sumber Jaya, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (22/01/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Bhabinkamtimbas, Desa Jalatrang, Polsek Cipaku, Polres Ciamis, Polda Jabar, Aiptu Suharso beserta anggota Babinsa Kodam Cipaku. Selain itu, para anggota ikut bersinergi dan berkolaborasi dengan pengelola properti wisata Waterbum Tirta Sumber Jaya. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibma di lokasi wisata.

Kapolres Jabar Polres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH.,SIK,MT mengatakan Kapolres Jabar Polres Ciamis Cipaku Iptu Adharudin, pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat. Selain itu, juga terkait dengan penciptaan kondisi akhir pekan dan libur Imlek 2023.

“Kami mengimbau masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat. Agar masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan pekerjaannya,” ujarnya.

Selain itu, Polres Cipaku Polda Ciamis Jawa Barat berpesan agar para orang tua selalu memperhatikan anaknya saat bermain di Obyek Wisata Waterbom Tirta Sumber Jaya. Dan tentunya selalu waspada dan hati-hati dengan barang bawaan Anda untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan.

“Alhamdulillah sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif. Masyarakat atau pengunjung juga berperan dalam pencegahan kejahatan dengan selalu waspada dan hati-hati terhadap anak dan barang bawaannya,” ujarnya.

ya t

Cetak ramah, PDF & email

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button