Anggota DPR RI Mulyadi Hadiri Peluncuran Struktur Beton Jalan Desa Wisata Jonggol Bersama Walikota Kecamatan Jonggol • ONLINE NEWS INDONESIA - WisataHits
Jawa Barat

Anggota DPR RI Mulyadi Hadiri Peluncuran Struktur Beton Jalan Desa Wisata Jonggol Bersama Walikota Kecamatan Jonggol • ONLINE NEWS INDONESIA

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Berita Online Indonesia, www.olnewsindonesia.com

1 Program lain yang diusulkan oleh Drs. Mulyadi MMA, Anggota Komisi 5 DPR RI di daerah pemilihan Jawa Barat V, untuk menampung aspirasi masyarakat Desa Jonggol oleh Kepala Desa Jonggol dan Bupati Jonggol untuk didukung, yang dilakukan Kementerian Desa PDTT berupa betonisasi jalan desa wisata religi menuju Makam Mbah Jago Gunung Payung di Makagupay, Desa Kujang, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Senin, 1 Agustus 2022.

Menurut Mulyadi, putra daerah Jonggol, pihaknya bersyukur masuknya dirinya dalam program penjaringan aspirasi dan pengajuan proposal di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (KDPDTT) bisa terwujud. Ia berharap program ini dapat membawa manfaat dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program ini.

Mulyadi berharap proyek ini bisa terealisasi dan ditagih tepat waktu, tepat anggaran dan tepat sasaran. Mulyadi menambahkan, upaya Pemkot khususnya di daerah pemilihannya telah membuahkan hasil, karena betonisasi hari ini pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan Kujang dengan Jepra sedang dalam proses tender, termasuk dukungan Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS), Sandes , P33i dan lain-lain, jelasnya.

“Di dewan atau tidak, desa sendiri butuh promosi,” kata Mulyadi diplomatis.

Sementara itu, Kepala Desa Jonggol, H. Yofi M. Safri, SE menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dr. Mulyadi MMA yang memperjuangkan aspirasi masyarakat sehingga hari ini masyarakat bisa melihat awal dan laporan kemajuan kerja Kementerian KDPDTT. Atas nama warga Desa Jonggol, Kepala Desa Jonggol mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Drs. Mulyadi MMA, Anggota DPR RI, dan semua pihak yang terlibat.

Juga dengan harapan Ketua Jonggol Andri Rahman, S.STP, M.Si berharap dengan bentuk dan upaya perluasan kawasan wisata berupa pembetonan jalan wisata sepanjang 630 m, yang akan memberikan akses ke Desa Wisata Religi dengan izin makam Mbah Jago Gunung Payung semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Jonggol.

JNR

Source: olnewsindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button