Anantari Coffee Semarang menu harga, daya tarik dan lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Anantari Coffee Semarang menu harga, daya tarik dan lokasi

Anantari Coffee Semarang menu harga, daya tarik dan lokasi

Anantari Coffee Semarang – Kali ini kami akan menginformasikan tempat wisata kuliner atau tempat menginap seperti kafe yang belakangan ini banyak ditemui di kota Semarang. Tempat-tempat tersebut menawarkan pemandangan dan suasana menarik yang bisa Anda kunjungi, tidak hanya konsep bangunan atau desainnya saja, tempat ini juga unik dan menarik. Dengan itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengujung tempat.

Tempat itu bernama Kopi Anantari Semarang yang terletak di kawasan Tembalang Kota Semarang merupakan tempat menginap dengan pelayanan yang baik tentunya sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang mencari tempat menginap atau cafe yang menghadap perbukitan dari Kota Semarang dan jauh dari hiruk pikuk pusat kota. Tempat ini cocok untuk anda yang ingin menikmati suasana sejuk di Cafe Anantari Semarang bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Anantari Coffee Semarang menu harga, daya tarik dan lokasiKopi Anantari, gambar oleh @taniachriselda

Karena Kopi Anantari Semarang memiliki daya tarik menarik yang akan dibahas dalam artikel ini. Kami informasikan mulai dari daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi kafe, yang juga kami berikan link lokasi kafe, sehingga memudahkan Anda menemukan lokasinya. Tentunya pada perbincangan pertama ini kami akan menginformasikan tentang objek wisata yang ramai dan membahas tentang tempat tersebut misalnya. B. di media sosial, misalnya Instagram, beserta informasinya.

Daya Tarik Anantari Coffee Semarang

Daya tarik Kopi Anantari Yang pertama Semarang, tempat ini memiliki tempat dengan view yang sangat mempesona yaitu anda bisa melihat hamparan perbukitan yang begitu hijau, dan juga udara yang sejuk di area kafe, sehingga waktu siang atau malam tempat ini membuat anda benar-benar betah. seru. Desain atau konsep cafe yang kekinian di Bukit Jangli tentunya menjadi daya tarik yang menarik untuk bertemu dengan teman, keluarga atau pasangan dan menikmati suasana di tempat ini.

Memiliki area kafe yang cukup luas tentunya Kopi Anantari Di Semarang kamu bisa melihat pemandangan kota Semarang yang begitu indah dan tentunya pemandangan lampu kota di malam hari akan seperti bintang dari kafe tersebut. Konsep kafe ini lebih fokus pada area outdoor karena area outdoornya sangat luas dan menawarkan berbagai pilihan tempat duduk. Untuk penggunaan di dalam ruangan, terdapat model bangunan pendopo, yang juga dilengkapi dengan area indoor mini dengan AC dan fasilitas lainnya.

Anantari Coffee SemarangAnantari Coffee Semarang, gambar oleh @hai_ivaan

Tidak hanya tempat yang menarik dan unik untuk anda kunjungi, menu yang ditawarkan juga menarik untuk anda cicipi, makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini tentunya enak dan enak, dengan pelayanan yang ramah dan baik. Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan harga menu atau daftar penawaran Kopi Anantari Semarang sangat menarik untuk anda ketahui, berikut daftar menunya.

Harga Menu Anantari Coffee Semarang

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Anantari Semarang sudah pasti enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan di Cafe Anantari sangat bervariasi. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Hits Semarang. Berikut daftar menunya:

KOPI KLASIK HARGA
Amricano / Hitam Panjang 20K
cappucino 25K
latte 25K
Putih datar 25K
piccolo 25K
mocha latte 28K
Rasa Latte 26K
BUKU MANUAL HARGA
V60 Robusta 25K
V60 Arabika 28K
KOPI SUSU HARGA
anatarian 18K
Sujoni 22K
Sulastri 22K
Machiato karamel 25K
DAUN & BUNGA HARGA
Teh hitam 15K
Kupu-kupu Lemon Madu 25K
Pinarosa 25K
Pergi, pergi, Violetta 23K
Purpelito 23K
Teapucinno 25K
Teh Nanas 20K
SPARKOOL HARGA
Kremorango 28K
Beri Hitam 30K
Kuning 28K
sangria non-alkohol 30K
pohon apel 30K
TANPA KOPI BERBASIS SUSU HARGA
Seperempat Choco 25K
Red Velvet Latte 25K
Matcha Latte 25K
Sayang 23K
ITU LEZAT HARGA
kentang goreng 18K
Jari-jari ayam 20K
Kulit ayam yang renyah 20K
Jamur Renyah 18K
piring makanan ringan 30K
ikan dan keripik 25K
MANIS HARGA
Geang Leghi 18K
pisang Ayu 25K
TEMPAT NASI HARGA
Eggu Chikin 32K
Bifu Raisu 32K
Buredo Chiku 30K
Buredo Fisu 30K
Bifu Tongu 35K
Eggu Tofi 30K
Guring Chikin 30K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Anantari Semarang yang tentunya dengan senang hati akan menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di cafe tersebut. Selain itu pada artikel kali ini kami akan memberitahukan mengenai jam buka dan fasilitas umum apa saja yang ada di cafe Anantari Semarang yang tentunya pengunjung rasakan di rumah lama di situs, bersama dengan penjelasan .

Fasilitas Anatari Coffee Semarang

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Anantari Semarang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • meja kursi
  • Stopkontak
  • ruang sholat
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Anantari Coffee Semarang

ketika Anda mengunjungi Kopi Anantari Yang berada di Semarang harus mengetahui jam operasionalnya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Anantari Coffee Semarang WIB buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 21.00.

SEHARI-HARI 13.00 – 21.00 WIB

Cafe Anantari SemarangCafe Anantari Semarang, gambar dari @beterrace

Lokasi Anantari Coffee Semarang

Untuk lokasi Kopi Anantari Semarang terletak di Jl. Jangli Gabeng, Jangli, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50274. Berasal dari pusat Kota Denpasar berjarak sekitar 6,6 km dengan waktu tempuh sekitar 18 menit untuk mencapai Anantari Cafe. Jika Anda masih bingung dimana lokasi coffee shop di Semarang, silahkan gunakan link dibawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe tersebut.

Kafe Anantari SemarangAnantari Coffee Shop Semarang, image by @hiddengemsmg

ketika Anda mengunjungi Kopi Anantari Anda harus tetap ke Semarang protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Anantari Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kota semarang, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Anantari Cafe SemarangCafe Anantari Semarang, image by @semarangfoodgram

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Anantari Semarang, semoga informasi yang anda butuhkan ada di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button