Anamas Rent Car, tempat sewa mobil murah di Pontianak dengan sistem Key Off atau dengan driver - WisataHits
wisatahits

Anamas Rent Car, tempat sewa mobil murah di Pontianak dengan sistem Key Off atau dengan driver

Anamas Rent Car, tempat sewa mobil murah di Pontianak dengan sistem Key Off atau dengan driver
Alamat ⚡Komplek Didis Permai 6, Blok B No. 27, Jln. Padat Karya, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, 78243
Jam buka ⚡Setiap Hari (06.00-22.00)
Nomor telepon ⚡0813-4944-5589
Ada apa ⚡0813-4944-5589
Web ⚡www.anamasrentcar.com
Facebook ⚡Rental Mobil AnamAs Pontianak
Harga awal ⚡Rp. 300.000

Daftar Harga

tipe mobil Kemampuan 1 hari (24 jam) Buka kunci Mobil + Sopir (1 Hari) Mobil + Supir + BBM (1 Hari)
Toyota All New Avanza 8 kursi 300.000 rupiah 450.000 rupiah Rp550.000
Toyota All New Innova Reborn MT/AT 2017-2021 8 kursi Rp 500.000 650.000 rupiah 850.000 rupiah
New Fortuner VRZ/SRZ 2017 – 2021 8 kursi Rp 1.600.000 Rp 1.700.000 Rp 1.900.000
All New Honda Brio 5 kursi 350.000 rupiah Rp 500.000 600.000 rupiah
New Toyota Hilux 4WD (Double Cab) 2015 5 kursi Rp 1.400.000 Rp 1.600.000 Rp 1.800.000

Memperkenalkan “Anamas Rent Car”

Anamas Rent Car merupakan unit usaha yang bergerak sebagai penyedia jasa rental mobil di kota Pontianak. Badan ini didirikan oleh CV. Anamas Jaya Mandiri pertama kali yaitu pada tahun 2016.

Memiliki pengalaman lebih dari 6 tahun di bidang jasa Sewa mobil di Pontianak membuat Anamas Rent Car selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan setianya.

Berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan adalah cara terbaik yang disiapkan oleh Rent Car Pontianak Anamas Rent Car untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya.

Sebagai penyedia jasa sewa kendaraan, Anamas hadir untuk menyediakan berbagai jenis unit armada dengan harga terjangkau dan pelayanan prima.

Harga yang ditawarkan Anamas merupakan harga terbaik dengan pelayanan berkualitas untuk segala kebutuhan sewa mobil Anda di kota Pontianak.

Layanan Sewa Mobil Anamas

Sewa mobil di Pontianak ini menawarkan layanan yang sangat lengkap yang bisa Anda sesuaikan dengan berbagai kebutuhan.

  • Penyewaan Mobil Tanpa Kunci,
  • Sewa mobil Pontianak 24 jam dengan supir profesional di bidangnya
  • Sewa mobil dengan supir dan bahan bakar minyak (BBM)

Nah, untuk durasinya, Anda juga bisa melakukan persewaan sesuai dengan kebutuhan, baik itu untuk jangka pendek (harian) maupun jangka panjang (kontrak mingguan & bulanan).

Selain persewaan, Anamas juga siap memenuhi berbagai kebutuhan transportasi Anda, antara lain kunjungan kantor, bisnis, acara keluarga, hajatan, paket city tour, hingga mengunjungi sejumlah destinasi wisata dan kuliner di kota Pontianak dan Singkawang.

Keunggulan Anamas Rent Car

Sebagai penyedia layanan Rental Mobil Pontianak, Anamas tentu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan beberapa keistimewaan yang siap memanjakan pelanggannya.

Beberapa keuntungan yang diberikan antara lain:

Jadi, bagi Anda yang ingin berwisata keluar masuk kota Pontianak, namun terkendala masalah biaya, tidak perlu khawatir lagi.

Karena dengan hadirnya Anamas Rent Car, masalah biaya akan teratasi. Sehingga Anda bisa bepergian tanpa beban apapun, dan tentunya kantong Anda aman.

Setiap armada dijamin dalam kondisi prima karena selalu dirawat secara rutin untuk memastikan kebersihannya. Selain itu, juga dilengkapi dengan dokumen atau asuransi kendaraan.

  • Pengemudi profesional

Bagi Anda yang ingin duduk dengan nyaman selama perjalanan atau yang tidak bisa mengendarai kendaraan sendiri juga tidak perlu khawatir karena Anamas telah menyediakan jasa sopir yang profesional.

Driver yang disediakan sudah memiliki surat izin resmi bahkan sangat berpengalaman dalam memenuhi segala macam kebutuhan perjalanan pelanggan. Sehingga dapat dipastikan bahwa Anda akan merasa nyaman dan aman hingga sampai tujuan.

Anamas Rent Car telah berpengalaman sejak tahun 2016 melayani ratusan bahkan ribuan pelanggan dari berbagai latar belakang dengan itinerary perjalanan yang bervariasi.

Dan Sewa mobil di Pontianak Itu juga siap memberikan layanan kunci 24 jam yang didukung oleh fitur keamanan terbaik.

Anamas Rent Car juga menawarkan jaminan melalui pelayanan yang cepat dan akurat di berbagai medan perjalanan.

Kondisi sewa umum

Buka Kunci Persyaratan Sistem (Beranda Kalimantan Barat)

  • Melampirkan E-KTP dan KK asli sebagai jaminan
  • Bayar pembayaran saat menyerahkan kunci sesuai kesepakatan
  • Bersedia menitipkan kendaraan bermotor minimal rakitan tahun 2014 dan tidak bergaransi lagi
  • Bersiaplah untuk berfoto selfie di depan armada yang disewa.

Persyaratan pelepasan kunci (Domisili di luar Kalimantan Barat)

  • Lampirkan tiket pesawat untuk perjalanan ke Pontianak.
  • Armada hanya akan diantar ke bandara atau hotel (jika akan ke sanak saudara yang berdomisili di Pontianak, harus siap melampirkan identitas dan deposit seperti di atas)
  • Bergabung dengan E-KTP dan KK asli
  • Bersiaplah untuk berfoto selfie bersama tim saat menyerahkan kunci di depan armada rental
  • Mengembalikan pembayaran sesuai kesepakatan

Persyaratan Penggunaan Minimum berdasarkan Tujuan

Bagi Anda yang ingin menyewa kendaraan Anamas Rent Car dalam dan luar kota, akan disesuaikan minimal pemakaian di tempat tujuan.

1 hari : Di Kota Pontianak / Kabupaten Mempawah / Singkawang

2 Hari : Kabupaten Sambas / Bengkayang / Landak

3 hari: Sanggau/Kabupaten Sekadau

4 Hari: Sintang / Kabupaten Melawi

5 Hari : Kabupaten Kapuas Hulu

6 hari : Kabupaten Ketapang / Kalimantan Tengah (biaya tambahan Rp 50.000/hari)

*1 hari = 24 jam

Daftar mobil yang selalu disewa di Anamas Rent Car

Tidak dapat dipungkiri bahwa Toyota Avanza merupakan armada yang paling banyak diminati oleh pelanggan, karena irit dan sangat cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga maupun bisnis.

  • Toyota All New Innova Reborn

Toyota berkapasitas 2000-2400cc berkapasitas 8 orang ini memiliki suspensi terbaik sehingga menjadi pilihan paling cocok untuk perjalanan dari dan ke Pontianak.

City Car ini banyak diminati karena bentuknya yang ramping dengan suspensi yang tidak perlu diragukan lagi. Armada disesuaikan untuk bergerak di sekitar kota Pontianak. Dan Anamas ada 2 jenis yaitu manual dan otomatis.

  • Toyota New Fortuner VRZ/SRZ

SUV berkapasitas 2.400 – 2.800 CC ini, kegagahan & kemewahannya juga tidak diragukan lagi. Dan Anamas menjadi tempat terbaik untuk menyewanya.

Kalimantan Barat merupakan salah satu daerah yang sarat dengan areal perkebunan dan pertambangan. Oleh karena itu, Toyota Hilux Double Cabin menjadi armada yang cukup banyak dicari oleh masyarakat Pontianak.

Tur dengan grup mengunjungi berbagai destinasi wisata dan kuliner di kota Pontianak dan Singkawang, Anamas juga menyediakan armada Toyota Hiaces berkapasitas 16 orang.

Nah, ide yang sangat cerdas bagi Anda untuk memilih Anamas Rent Car sebagai penyedia jasa rental mobil Anda di Pontianak untuk memenuhi berbagai kebutuhan transportasi baik pribadi maupun bisnis. Karena agen ini siap membantu Anda kapan saja, 24 jam sehari, setiap hari.

Jaminan pelayanan prima telah diberikan oleh agen Anamas Rent Car untuk calon pelanggan Anda yang mengutamakan kualitas.

Silakan pilih jenis armada yang ditawarkan kepada Anda dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda! Perlu diketahui bahwa harga sewa mobil Pontianak yang dikutip fleksibel.

Tidak perlu lagi menunggu. Ayo mulai pengalaman baru dengan memilih jasa rental mobil Pontianak bersama Anamas Rent Car!

  • Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!
  • Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat pembuatan artikel ini. Jika ada perubahan terbaru yang Anda ketahui, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik bisnis dan ingin disertakan dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi:

Widi Astuti Dwi atau lebih dikenal dengan Widi (lahir 24 Juli 1995) adalah seorang sastrawan asal Pekalongan, Jawa Tengah. Widi adalah salah satu penulis yang aktif mengunggah tulisannya ke JejakPiknik.com.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button