Anak laki-laki dan perempuan di Siak dilecehkan oleh kakek dan paman - bicara - WisataHits
Jawa Timur

Anak laki-laki dan perempuan di Siak dilecehkan oleh kakek dan paman – bicara

PEKANBARU (BICARA) – Nasib tragis dua anak usia 3 dan 6 tahun di Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Bocah malang itu dianiaya oleh kakek dan pamannya sendiri.

Kapolsek Siak AKBP Ronald Sumaja mengatakan, peristiwa itu terjadi saat orang tua korban, berinisial NP, sedang bekerja di Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Perbuatan bejat para pelaku dikatakan terjadi dalam kurun waktu 6 bulan terakhir.

“Kedua pelaku adalah KM (45) dan anaknya RK (20). KM adalah paman NP dan RK adalah adik sepupu NP,” kata Ronald, Jumat (16/9/2022).

Ronald menjelaskan, kejadian itu terungkap saat NP mencurigai perilaku aneh putrinya yang berusia 6 tahun dan putranya yang berusia 3 tahun.

NP juga dihubungi untuk memeriksa kondisi kedua anaknya.

“Anak 6 tahun ini dulu sibuk sekolah, tiba-tiba ada masalah, orang tuanya malah ditelepon sekolah,” kata Ronald.

Orang tua korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Tualang pada 14 September 2022. Laporan itu langsung disusul dengan pemeriksaan saksi-saksi.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa mengatakan, setelah menerima laporan, polisi memanggil kakek dan paman korban. Polisi menduga kedua orang tersebut dekat dengan korban.

“Dua pelaku, KM dan RK, dijemput di rumahnya. Mereka disita sekitar pukul 19.30 WIB setelah kami menerima laporan,” kata Alvin.

KM dan RK mengakui kejahatan mereka ke polisi. Mereka melakukan hubungan seksual dengan anak berusia 6 tahun, termasuk anak laki-laki NP.

Alvin mengatakan tindakan keji itu dilakukan di rumahnya pada berbagai waktu antara Februari hingga April 2022. Kedua korban trauma dan ketakutan dengan tindakan pelaku.

Hasil otopsi menunjukkan ada luka pada organ vital kedua korban.

“Otopsi membuktikan bahwa kebutaan itu ada,” kata Alvin.

Polisi telah menetapkan kakek dan paman korban sebagai tersangka. Keduanya ditangkap atas perbuatannya.

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button