All-New BR-V Weekend Getaway Ajak Konsumen Menikmati Pesona Alam Tawangmangu - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

All-New BR-V Weekend Getaway Ajak Konsumen Menikmati Pesona Alam Tawangmangu – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Espos/Indah Septiyaning Wardani merayakannya dalam acara All New BR-V Weekend Getaway di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar pada Sabtu (12/3/2022). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Setelah sukses menggelar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, PT Honda Prospect Motor kembali menggelar All New BR-V Weekend Getaway di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (12/3/2022).

Ratusan keluarga pemilik Honda BR-V di area Solo dan sekitarnya memeriahkan acara tersebut. Sejumlah tim media dan keluarganya juga meramaikannya. Pada acara tersebut, PT Honda Prospect Motor mengajak mereka melakukan perjalanan bersama menikmati pesona alam Gunung Lawu, dimulai dari diler Honda Solobaru di Sukoharjo dan diakhiri di Hotel Nava Tawangmangu.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat nongkrong unik punya menu Wedang Jokowi

The All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para pelanggannya. Honda memanjakan mereka dengan jalan-jalan seru ke tempat-tempat wisata. Perjalanan sejauh 53 km memakan waktu sekitar satu setengah jam. Rute tersebut melewati kombinasi jalan yang berbeda, mulai dari jalan perkotaan di Kota Solo hingga menanjak dan menurun di kawasan Tawangmangu.

Setibanya di Nava Hotel Tawangmangu, keluarga pemilik Honda BR-V diajak untuk mengikuti berbagai permainan seru. Kemeriahan menyebar sepanjang acara.

Baca Juga: Hasil Polling, Konsumen Tunda Pembelian Mobil Hingga Akhir Tahun

Manager Penjualan dan Purna Jual Main Dealer Honda Semarang Center, Sumantri mengatakan, dipilihnya Tawangmangu sebagai tempat wisata bukan tanpa alasan. Tawangmangu yang berada di dataran tinggi dengan medan yang landai cocok dengan karakter All New Honda BR-V. Mobil ini menawarkan desain dan kekokohan SUV, kenyamanan kabin, dan fungsionalitas MPV yang sesuai dengan karakter keluarga yang gemar bepergian bersama.

“Kami ingin menyebarkan keceriaan keluarga yang telah memilih all-new Honda BR-V kepada lebih banyak orang di acara ini,” ujarnya di sela-sela acara.

Mesin baru

All New Honda BR-V menggunakan mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal dengan keseimbangan antara performa berkendara yang prima dan penghematan bahan bakar. All New Honda BR-V juga menggunakan suspensi yang lebih kokoh yaitu MacPherson strut untuk suspensi depan dan H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang.

Suspensi depan dan belakang dapat disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan goyangan minimal. All New Honda BR-V kemudian memiliki kabin yang lebih kedap udara dan minim getaran melalui peredaman suara yang dioptimalkan serta penambahan busa semprotan dan struktur bodi yang lebih rapat.

Baca Juga: Harga Honda WR-V Mulai Rp 271 Jutaan

“All New Honda BR-V juga didukung oleh berbagai fitur dan teknologi yang hadir di All New Honda BR-V, antara lain fitur keselamatan canggih Honda Sensing, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock dan Smart Entry. . sistem,” jelas Sumantri.

Ia mengatakan All New Honda BR-V akan didistribusikan ke konsumen Indonesia sejak Januari 2022. Sejauh ini, All New Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan sebanyak 18.920 unit. Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway juga akan digelar di kota-kota besar di luar Pulau Jawa, seperti Makassar dan Medan.

Peserta All New BR-V Weekend Getaway Fatoni mengaku senang bisa memeriahkan kegiatan. Ia juga bisa merasakan kecanggihan teknologi kendaraan BR-V yang serba baru.

“Di jalan raya, tanjakan ekstrim memiliki tenaga yang besar dan karenanya sangat nyaman. Getaran minimal dan insulasi suara yang sangat baik. Sangat berkelas di kelas mobil SUV,” ucapnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button