Alana Yogyakarta menghadirkan minuman dingin Antika, Nirwana dan coco menghipnotis, apa itu? - WisataHits
wisatahits

Alana Yogyakarta menghadirkan minuman dingin Antika, Nirwana dan coco menghipnotis, apa itu?

Alana Yogyakarta menghadirkan minuman dingin Antika, Nirwana dan coco menghipnotis, apa itu?

Piknikdong.com – Sedang mencari minuman dingin dan nikmat untuk melepas dahaga di hari yang panas? Alana Yogyakarta punya solusinya.

The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center menghadirkan kreasi terbaru minuman sehat dan segar dari campuran buah-buahan tropis.

Alana Yogyakarta memperkenalkan minuman dingin Antika, Nirwana dan Hypnotic Coco, apa ituAlana Yogyakarta menghadirkan minuman dingin Antika, Nirwana dan Hypnotic Coco

Minuman ini dinamai menurut namanya Antika, Nirvana dan Hypnotic Cocotiga minuman baru yang dibuat dengan campuran buah tropis yang segar dan alami, yang akan memberi Anda perasaan pulau tropis yang menyegarkan sejak tegukan pertama.

Antika adalah minuman menyegarkan yang terbuat dari campuran semangka dan lemon.

Semangka mengandung lycopene yang dapat menurunkan kolesterol, tekanan darah dan mencegah kerusakan oksidatif akibat kolesterol tinggi untuk menjaga kesehatan jantung.

Perpaduan buah-buahan ini menciptakan rasa yang sangat segar dan manis, dengan sedikit rasa asam lemon yang menyegarkan.

Sedangkan Nirwana merupakan minuman yang terbuat dari campuran nanas dan apel.

Salah satu nutrisi dalam nanas adalah bromelain, yaitu enzim yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Selain itu, buah nanas juga dapat meningkatkan stamina.

Rasa apel yang manis dipadukan dengan rasa nanas yang sedikit asam dan segar, menciptakan minuman yang sangat segar dan nikmat.

Seperti Antika, Nirwana juga terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet tambahan. Antika dan Nirwana bisa dibeli seharga Rp 40.000 per gelas.

Sedangkan Hypnotic Coco merupakan minuman asli yang terbuat dari air kelapa yang ditambah dengan nata de coco.

Air kelapa juga merupakan sumber antioksidan alami, yang membantu melindungi tubuh Anda dari stres oksidatif dan kerusakan akibat radikal bebas.

Ditambah lagi, nata de coco menambah tekstur dan rasa yang nikmat, sekaligus menyediakan sumber serat yang baik untuk mendukung kesehatan pencernaan.

Hypnotic Coco bisa dibeli dengan harga Rp 35.000 per gelas.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Antika dan Nirwana sebagai pilihan minuman baru yang keren bagi pecinta buah tropis di Indonesia.

Kami berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami dan segar untuk menciptakan minuman yang sehat dan nikmat, dan kami yakin Antika, Nirwana dan Hypnotic Coco akan menjadi pilihan minuman yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

ujar Merlin P Manulang – General Manager Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button