Alamat dan Harga Tiket Masuk Waterbom Jakarta, Semua Rute + Informasi Promosi - WisataHits
wisatahits

Alamat dan Harga Tiket Masuk Waterbom Jakarta, Semua Rute + Informasi Promosi

waterbom jakarta
Waterbom Slide Jakarta
Exiting, berenang dengan wahana super lengkap, perosotan, kolam arus, kolam ombak, kolam bermain anak dan lain-lain.
Jam buka 10.00–21.00
Harga tiket Rp 150.000 Senin sampai Jumat | Rp.200.000 Sabtu-Minggu
Kontak (021) 55966666
Akomodasi
Alamat Pantai Indah Kapuk, Jalan Pantai Indah Barat No.1, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
Peta lokasi Waterbom Jakarta Klik

Waterbom Jakarta adalah taman air luas yang terkenal dengan seluncurannya yang berkelok-kelok. Kolam renang ini sangat cocok untuk tamasya keluarga. Wisata air Jakarta memiliki pesona yang sangat menarik, sehingga wajib Anda kunjungi saat berada di ibu kota negara Indonesia ini. Tempat wisata ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

Berikut beberapa foto dan video Waterbom Jakarta sebagai referensi dan pertimbangan sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Bermain Waterbom Jakarta
Gerbang Waterbom Jakarta Kasir Waterbom Jakarta Waterbom Jakarta Berenang Miringkan Jakarta Waterbom Rumput Waterbom Jakarta Waterbom Slide Jakarta Waterbom Jakarta Wahana waterbom jakarta

waterbom jakarta

Tempat wisata ini memiliki daya tarik tersendiri, dimana tempat tersebut memiliki pemandangan alam yang indah, itulah sebabnya tempat wisata ini berbeda dengan tempat wisata air lainnya. Apalagi tempat ini bukan hanya wahana air, tapi juga tempat bersantai atau tempat rekreasi yang memiliki banyak wahana.

Tempat wisata ini mengusung konsep back to nature, terlihat dari keberadaan beberapa pohon tropis dengan penataan taman yang asri dan semak hijau di sekitarnya. Apalagi keindahannya juga berpadu dengan arsitektur bangunan yang modern dan minimalis sehingga memberikan kesan tersendiri.

Berbagai wahana waterbom Jakarta yang mendebarkan bisa Anda nikmati selama berada di sini. Jika Anda datang ke tempat ini untuk berlibur, Anda harus bersabar saat ingin mencoba wahana. Beberapa atraksi air ini adalah wizard, aquatube, twister, hairpin, speed slide, kolam dayung, 4 slide untuk anak-anak dan sungai liar. Apalagi masih banyak wahana lain yang bisa kamu coba.

Berbicara mengenai pelayanan dan fasilitas untuk mengunjungi Jakarta Waterbom cukup lengkap seperti mushola, tempat parkir, kamar mandi, rest area, kantin dan daycare. Harga sewa loker terbagi menjadi dua yaitu untuk loker individu 25.000 Rupiah, sedangkan untuk loker keluarga harganya hanya 50.000 Rupiah. Saat Anda pergi ke tempat wisata ini, ingatlah untuk membawa pakaian ganti. Di tempat ini juga menyewakan pakaian renang yang bisa digunakan oleh semua pengunjung.

Harga tiket masuk dan jam buka Waterbom Jakarta

Jika Anda ingin berlibur di tempat ini, Anda harus membayar tiket masuk. Dari Senin hingga Jumat, harga tiket masuknya Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur, harga tiket masuknya bisa Rp 200.000 untuk dewasa dan Rp 150.000 untuk anak-anak. Jika harganya terkesan mahal, maka Anda bisa melihat promo-promo yang ada di tour ini.

Untuk jam buka tempat wisata ini yaitu Senin hingga Jumat buka dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB, sedangkan untuk hari libur nasional buka dari pukul 08:00 hingga 21:00 WIB. Jadi datanglah selama jam buka ini.

Informasi Promosi Waterbom Jakarta

Mau tahu promosi tempat wisata ini? Bagi Anda yang masih berstatus pelajar, biasanya akan mendapatkan diskon. Oleh karena itu, biaya masuk untuk siswa adalah 130.000 Rupiah dari Senin hingga Jumat, sedangkan pada hari libur hanya 160.000 Rupiah. Obyek wisata ini akan melakukan promosi setiap bulannya, seperti potongan harga bagi yang membeli tiket dengan kartu kredit BCA atau membeli secara groupon.

Peta lokasi Waterbom Jakarta

Bagi anda yang ingin melakukan sirkuit air ini tentunya harus mengetahui lokasi sirkuit ini. Lokasi Wisata Bahari berada di Jalan Pantai Indah Barat No. 1, RT.7/ RW 2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Jika kesulitan menemukannya, Anda bisa cek panduan lokasi di Google Maps. Tempat wisata ini sangat mudah dijangkau, anda bisa menuju kesana menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Ingin merasakan keseruan waterbom Jakarta ini? Datang saja ke tempatnya. Anda akan merasakan sensasi dan kenikmatan dari sirkuit air yang unik ini.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button