Alam yang sejuk dan menu yang bervariasi di Ocean Garden Tepi Sawah Turen - WisataHits
Jawa Timur

Alam yang sejuk dan menu yang bervariasi di Ocean Garden Tepi Sawah Turen

KOTA MALANG – Ocean Garden (OG) memiliki banyak cabang. Restoran makanan keluarga ini tidak hanya terletak di pusat Kota Malang tetapi juga di Turen, Kabupaten Malang yang biasa dikenal dengan Ocean Garden (OG) Tepi Sawah Turen. Fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan lantai atas yang berada di tengah. Diantaranya adalah tempat pertemuan, pernikahan dan menu yang bervariasi.

Dibuka pada tahun 2018 di Jalan Panglima Sudirman No. 207, Kabupaten Malang, restoran ini tidak sepi pengunjung. Karena konsep outdoor menarik orang dan wisatawan ke restoran ini. Jika pengunjung menginginkan suasana yang lebih hangat, OG juga menawarkan area indoor berkapasitas 100 orang. Selain itu, kapasitas ruang indoor dan outdoor juga dapat digunakan untuk resepsi pernikahan dengan kapasitas 500 orang.

“Pengunjung bisa menikmati kesejukan di sini (OG Tepi Sawah Turen). Karena di bagian belakang terdapat potongan alam yang bisa digunakan untuk relaksasi keluarga atau sekedar menyegarkan diri sambil makan. Atau bisa juga untuk event,” ujar Herman Irawan, Supervisor Outlet Ocean Garden Tepi Sawah Turen.

Puluhan menu juga dihadirkan oleh Ocean Garden Tepi Sawah Turen. Yaitu Gurami Asam Manis dengan bahan segar dan siap pakai setiap hari. Ada juga Durian Montong dengan jaminan halal mulai dari harga 100.000, Es Durian Teler dan Es Durian Mix yang menjadi minuman pujaan para pelanggan yang singgah di restoran ini.

Oktober ini, OG Tepi Sawah Turen menawarkan harga menarik bagi calon pengantin yang mengadakan resepsi pernikahan. Pengantin baru hanya perlu membayar Rp 15 juta, dengan buffet untuk 200 orang, dekorasi minimalis, sound system dan tempat parkir yang luas.

Sedangkan promo lainnya adalah cashback 10 persen, gratis makanan, minuman dan rokok. Syaratnya minimal pembelian Rp 1 juta. “Kami juga ada supply dengan jangkauan maksimal 2 km dengan minimal order 100.000. Yang tidak kalah penting, kami mengajak wisatawan seluruh Indonesia untuk mampir ke Ocean Garden Tepi Sawah Turen,” ujarnya.

Jika Anda sedang sibuk atau tidak sempat mengunjungi OG Tepi Sawah Turen, Anda bisa memesan menu restoran ini melalui Online Food. Seperti Grab, Gojek hingga Shopee Food.

Source: radarmalang.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button