Akan Ada Turnamen Esports Gratis di Sragen, Pendaftaran Sangat Mudah - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Akan Ada Turnamen Esports Gratis di Sragen, Pendaftaran Sangat Mudah – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Turnamen Kemerdekaan Indonesia Esport Association (IESPA) Kabupaten Sragen 2022. (Spesial)

Solopos.com, SRAGEN — Sragen Regency Indonesia Esports Association (IESPA) mengadakan Mobile Legends Tournament dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Independence Tournament 2022 pada 27-28 Agustus. Siapapun bisa mengikuti turnamen esports ini dan gratis!

Pendaftaran peserta tidak dipungut biaya. Gampang kok, tinggal isi aja jalan pintas pendaftaran di bawah https://bit.ly/IESPA_HUTRI77.

PromosiJos! Petani dan peternak Klaten bisa menjadi pendukung kedaulatan pangan

“Turnamen ini terbuka untuk umum, tidak hanya warga Sragen. Turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan potensi olahraga di Sragen serta dalam rangka memperingati HUT RI,” kata Sekretaris IESPA Sragen Ilham Fadhilah, Sabtu (20/8/2022).

Pendaftaran dibuka mulai 01-26 Agustus 2022. Total hadiah yang akan dimenangkan adalah Rp 4 juta.

Technical Meeting selanjutnya akan berlangsung pada 26 Agustus 2022 Hari bermain akan diadakan di Kenbirti Coffee & Bites, Jalan Slamet Riyadi nomor 107, Kutorejo, Sragen.

Baca Juga: Pendapatan Industri Game di 2021 Akan Melebihi Pendapatan Industri Film dan Musik

Untuk informasi, kutipan Bisnis.com, IESPA optimistis industri kreatif khususnya eSports di Indonesia akan semakin kuat seiring dengan semakin banyaknya perusahaan besar yang masuk ke bisnis tersebut.

Ketua IESPA Eddy Lim mengatakan buktinya sudah ada, salah satunya banyak perusahaan besar seperti Gopay dan Firstmedia juga sudah mulai masuk ke industri ini. Menurutnya, pada saat pemasaran atau merek melalui acara tidak dapat dipenuhi melalui kegiatan lain, maka eSports menjadi alternatif yang menarik bagi perusahaan untuk terus melakukannya pemasaran digital.

“E-sports bergantung pada teknologi. Seiring kemajuan teknologi, demikian pula olahraga, dan olahraga adalah olahraga milenial. Jadi ukuran pasar esports bisa mengikuti ukuran pasar milenial,” ujarnya dalam wawancara pada 2020.

Baca juga: Wah! Ternyata setengah dari penduduk Indonesia adalah gamer

Menurut data terbaru dari kebun binatang baruIndonesia telah muncul sebagai salah satu pasar game terbesar di Asia Pasifik, senilai US$941 juta atau setara dengan Rp13 triliun, dengan populasi online 52,6 juta orang dan total 34 juta gamer.

Menurut data Statista dari Mei 2020, pasar eSports kini telah memantapkan dirinya ledakan Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak pemirsa yang menonton permainan favorit mereka yang dimainkan oleh beberapa pemain terbaik di dunia. Pada tahun 2023 diperkirakan akan ada 646 juta pemirsa eSports di seluruh dunia, meningkat besar dari 395 juta pada tahun 2018.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button