AirAsia membagikan tiket perjalanan wisata ke Jepang untuk liburan spesial LDR Warriors Nataru - WisataHits
Jawa Timur

AirAsia membagikan tiket perjalanan wisata ke Jepang untuk liburan spesial LDR Warriors Nataru

TRIBUNTRAVEL.COM – Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, AirAsia membagikan tiket perjalanan 5 hari 4 malam ke Jepang.

Hadiah AirAsia ini untuk Anda para pejuang hubungan jarak jauh (LDR) bareng keluarga, sahabat atau pasangan.

AirAsia membagikan hadiah berupa tiket perjalanan ke Jepang selama 5 hari 4 malam khusus jet tempur LDR untuk liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).
AirAsia membagikan hadiah berupa tiket perjalanan ke Jepang selama 5 hari 4 malam khusus jet tempur LDR untuk liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). (Instagram/@airasiasuperapp.id)

AirAsia memberikan tarif ini secara cuma-cuma dan berdasarkan liburan Natal dan Tahun Baru, yang identik dengan acara kumpul bersama orang tersayang, jamuan makan, dan tukar kado.

Namun, bagi mereka yang berjauhan, keinginan untuk ikhlas dan berbagi kebahagiaan di penghujung tahun membawa tantangan tersendiri.

Baca Juga : Jadwal Kereta Api Malang-Surabaya Lewat Surabaya Gubeng untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Menyimpang dari itu, AirAsia Super App berisi inspirasi kado Natal bagi para pejuang LDR bersama keluarga, sahabat atau pasangan, demikian siaran persnya. secara resmi.

LIHAT JUGA:

Kegembiraan memberi hadiah semakin spesial saat SUPER Christmas campaign, di mana hadiah utamanya adalah jalan-jalan ke Jepang.

Oleh karena itu, AirAsia Super App baru saja meluncurkan AirAsia Gifts, fitur mobile gift lintas negara pertama yang dihadirkan oleh ekosistem travel super app.

Peluncuran fitur terbaru ini tidak terlepas dari tren mobile gifting yang sedang naik daun, yang memiliki potensi besar di Indonesia.

Berdasarkan laporan Indonesia Gift Card and Incentive Card Market Intelligence and Future Growth Dynamics, industri kartu hadiah digital di Indonesia diproyeksikan bernilai US$2550,7 juta pada tahun 2026, atau kira-kira lebih dari Rs.39 triliun.

Baca Juga: Promo Rute Internasional Diskon hingga Rp 600.000 untuk Liburan Nataru 2023

AirAsia Airlines, Senin (24/8/2020).  AirAsia membagikan hadiah berupa tiket perjalanan ke Jepang selama 5 hari 4 malam khusus jet tempur LDR untuk liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).
AirAsia Airlines, Senin (24/8/2020). AirAsia membagikan hadiah berupa tiket perjalanan ke Jepang selama 5 hari 4 malam khusus jet tempur LDR untuk liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). (Instagram.com/@airasia_bhsindonesia)

Boni Andika, Marketing Manager Airasia Super App Indonesia, mengatakan, “Sejalan dengan komitmen AirAsia Super App, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman imersif yang nyaman dan terjangkau bagi pengguna.”

“Kehadiran harga AirAsia beserta seluruh layanan di ekosistem airasia Super App merupakan salah satu upaya kami untuk mewujudkan hal tersebut dengan mendobrak batas jarak dan waktu,” imbuhnya.

Ia menambahkan, “Ditambah dengan kampanye liburan SUPER yang membuat momen bahagia di penghujung tahun ini terasa semakin meriah dan spesial.”

Selama periode kampanye SUPER Natal, pengguna yang melakukan transaksi untuk semua layanan dan produk AirAsia Super App (Hadiah, Penerbangan, Hotel, SNAP, Makanan, Wahana, Travelmall) akan secara otomatis menerima tiket undian untuk mendapatkan 5 hari 4- menang malam perjalanan ke Jepang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button