Air Embun Hadir di Kawasan Wisata Sari Ater, Berikut Kelebihannya - WisataHits
Jawa Barat

Air Embun Hadir di Kawasan Wisata Sari Ater, Berikut Kelebihannya

KlikNUSE.com – Air Embun atau Purence Embun kini hadir di Tempat Rekreasi Pemandian Air Panas Sari Ater, Subang, Jawa Barat.

Produk minuman kemasan yang dikelola melalui proses kelembapan (embun) ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Diproduksi oleh Harmag Cipta Indonesia, anak perusahaan Trisula Group, soft opening mesin Air Dew bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Rabu 17 Agustus 2022.

Untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung Sari Ater di pagi hari, Harmag memasang satu unit mesin pengelola Air Embun di dekat gerbang utama untuk memasuki area rekreasi.

BACA JUGA: Hotel Sari Ater Kamboti Raih “Traveler’s Favorite” 2022, Itu Kata Kuncinya

Jadi pengunjung yang ingin mengisi ulang air ini bisa beralih ke mesin penyedia air defrost.

Prosedurnya cukup sederhana karena dibangun ke dalam sistem aplikasi yang disediakan. Cukup untuk melakukan Pindai kode QRsudah bisa mendapatkan minuman alami.

Hadir dalam soft launching Air Embun tersebut Presiden dan Direktur PT Harmag Robertus Budi Setiono, Presiden dan Direktur PT Banyumu Budi KartikoDirektur Penjualan dan Pemasaran Sari Ater Dian Rahadian, Resort Manager Sari Ater Hotel & Resort Dudi Syarief, GM Strategic Partnership Tigamas Utamasari Sofyan Abdillah dan beberapa undangan lainnya.

Air minum berkualitas tinggi

Menurut Robertus Budi, kehadiran mesin Harmag yang menghasilkan air dari proses moisture, merupakan bagian dari kerjasama dengan PT Sari Ater untuk menyediakan air minum yang berkualitas.

BACA JUGA: Kalau Mau Cicipi Liburan ke Luar Negeri, Coba Kunjungi Destinasi Ini

“Kami melihat kawasan resor Sari Ater telah memperkenalkan gaya hidup ramah lingkungan. Hal ini tentunya sejalan dengan visi dan misi kami tentang produk ramah lingkungan,” ujarnya.

Yang pertama di dunia, Dew Water sendiri adalah air yang diolah menjadi air yang unggul karena terlindung dari bakteri E-Coli. Ini termasuk mineral anorganik, kontaminan dan pestisida.

Bahkan air minum ini memiliki kandungan oksigen yang jauh lebih tinggi dari air biasa. Artinya embun murni 12 ppm sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari.

Khasiat air minum ini tidak hanya berfungsi sebagai air minum tetapi juga memberikan rasa segar pada tubuh.

BACA JUGA: Sari Ater Kembangkan Wahana Tubing di Aliran Air Panas Alami, Begini Suasananya

Terlepas dari itu, bagaimanapun, Embun dapat mendinginkan bagian dalam tubuh dan menyegarkan pikiran. Dan menawarkan perasaan yang menyenangkan setelah bekerja hingga larut malam.

Manfaat lainnya adalah embun membersihkan saluran pencernaan (dektosifikasi), yang membuat buang air besar lebih mudah.

“Air yang kami hasilkan juga dapat membantu ekosistem lambung menjadi lebih stabil karena kandungan oksigen alaminya lebih banyak dibandingkan air minum biasa,” jelas Direktur PT Banyumu Budi Kartiko. ***

Source: www.kliknusae.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button