Agenda Solo Hari Ini: Sendratari Ramayana Sinta Obong di Graha Wisata - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Agenda Solo Hari Ini: Sendratari Ramayana Sinta Obong di Graha Wisata – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pamflet Informasi Agenda Balet Ramayana menampilkan karya Sinta Obong di Graha Wisata Solo pada Jumat malam (11/11/2022). (Instagram @pariwisatasolo)

Solopos.com, SOLO – Sendratari Ramayana dengan lakon Sinta Obong akan mengisi agenda Kota Solo malam ini, Jumat (11/11/2022) di Gedung Graha Wisata Niaga, Jl Slamet Riyadi, kawasan Sriwedari.

Warga Solo yang ingin melihat balet ini bisa datang langsung ke lokasi secara gratis atau tidak dipungut biaya. Selain itu, menurut informasi yang diunggah akun Instagram @pariwisatasolo, acara ini juga dapat diikuti secara live streaming di saluran Youtube Balkam TV, Gibran TV, Disbudpar Surakarta dan Solo Tourism.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Pameran foto dan pengumuman pemenang Lomba Foto Tempat Bersejarah Solo yang dibuka pada Rabu (11/9/2022) di Gedung Djoeang 45 Gladag Solo, dilanjutkan dengan pameran foto para finalis kompetisi di Solo Grand Mall dan Solo Paragon Mall dari Jumat hingga Minggu (13/11/2020. 11.2022).

Berdasarkan informasi yang diunggah ke akun @pariwisatasolo, lomba foto situs bersejarah ini bertema Urub Urip. Pemenang kompetisi akan diumumkan pada agenda hari ini oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solo.

Hadiah untuk pemenang pertama adalah Rp 10 juta. Kemudian juara II Rp 7 juta, juara III Rp 5 juta, dan juara harapan Rp 500.000 untuk 10 orang.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Ada Pameran Foto Tempat Bersejarah di Gedung Djoeang 45

Program lainnya adalah Solo MICE Mart yang merupakan hari terakhir hari ini. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunggah di akun Instagramnya @gibran_rakabuming kata Solo The City of MICE (Meeting Incentive Convention and Exhibition) akan diikuti oleh pengusaha MICE dari berbagai daerah di Indonesia.

Tujuan dari acara tersebut adalah untuk mempromosikan Solo sebagai kota MICE dengan mempertemukan perusahaan-perusahaan di bidang MICE di kota Solo. Program lain yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar Wayang Orang adalah Pertunjukan Wayang Orang Sriwedari Solo yang menghidupkan pertunjukan hari ini Lewati si kembar.

Pertunjukan akan digelar di Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari dengan tiket masuk VIP sebesar Rp 10.000 per orang. Berdasarkan unggahan ke akun Instagram @pemkot_soloPemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi 0821-3387-8082.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Ada Lomba Keroncong Group Berhadiah Jutaan Rupiah

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button