Agar liburan Anda senyaman mungkin, berikut 5 rekomendasi hotel terbaik di Bondowoso Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Agar liburan Anda senyaman mungkin, berikut 5 rekomendasi hotel terbaik di Bondowoso Jawa Timur

SIGIJATENG.ID – Bondowoso adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Tentunya sebagai bagian dari wilayah Indonesia, Bondowoso juga memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik. Oleh karena itu Bondowoso juga merupakan tujuan yang cocok untuk perjalanan bisnis atau hanya untuk liburan.

Tentunya saat anda berlibur ke Bondowoso 1 atau 2 hari saja tidak cukup, maka hotel atau akomodasi merupakan komponen yang paling penting untuk menunjang liburan anda.

Nah, buat kamu yang ingin atau sedang berlibur ke Bondowoso, SIGI JATENG sudah menyiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Bondowoso untuk akomodasi kamu. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

  1. Grand Padi Hotel

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Hotel Grand Padis. Terletak di jalan yang dipenuhi restoran dan kafe, hotel nyaman ini berjarak 9 km dari Bukit Mahadewa, gardu pandang dengan panorama pegunungan, dan 31 km dari Jalur Pantura.

Kamar nyaman memiliki TV layar datar, lemari es mini, dan fasilitas pembuat teh dan kopi; Beberapa kamar memiliki area tempat duduk.

Fasilitasnya meliputi kafe/restoran dan area lounge, serta 2 kolam renang indoor dan pusat kebugaran. Wi-Fi dan tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Ahmad Yani No.28, Potos, Badean, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

  1. Ijen View Hotel Resor & Restoran

Tak kalah menarik, Ijen View Hotel Resort & Restaurant juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Hotel trendi ini terletak di area hijau di jalan dengan pepohonan rindang, 2 km dari Museum Kereta Api Bondowoso, 35 km dari Masjid Roudhotul Muchlisin, dan 43 km dari Bandara Notohadi Negoro.

Kamar-kamar ceria dengan lantai marmer menawarkan TV, kulkas mini, dan area tempat duduk. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Fasilitas hotel meliputi restoran santai, kolam renang luar ruangan, spa, teras, taman bermain anak-anak, ruang pertemuan, dan ruang acara. Tur berpemandu, tempat parkir, dan sarapan tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Kis Mangunsarkoro No.888, Tegalelo, Tamansari, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

  1. DreamLand Hotel & Lounge Bondowoso

Rekomendasi berikutnya adalah DreamLand Hotel & Lounge Bondowoso. Hotel dasar ini dikelilingi oleh banyak pedagang kaki lima dan juga berdekatan dengan supermarket.

Kamar luas dan bersih dengan wifi dan layanan kamar 24 jam.

Fasilitas hotel termasuk sarapan gratis dan permintaan dapat diantar ke kamar Anda. Ada restoran dan tempat parkir yang bagus.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Kis Mangunsarkoro No. 999, Lumbung, Tamansari, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

  1. Hotel & Restoran Baratha

Menghadap area pertanian, hotel nyaman ini berjarak 2 km dari Masjid At Taqwa, 21 km dari dua air terjun di Air Terjun Kembar Tancak, dan 45 km dari Bandara Notohadi Negoro.

Kamar simpel dengan panorama kota dilengkapi Wi-Fi, TV layar datar, brankas, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Ruang keluarga memiliki ruang tamu. Apartemen ini memiliki dapur kecil dan balkon. Layanan kamar tersedia.

Terdapat kedai kopi kasual. Tersedia tempat parkir, layanan pijat, dan antar-jemput bandara.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Saliwiryo Pranowo Gg. Taman No.11, Pattian, Kotakulon, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

  1. Hotel Palm Bondowoso Kota

Rekomendasi terakhir adalah Palm Bondowoso City Hotel. Hotel elegan dengan fasad mewah di jalan rindang ini berjarak 2 km dari Museum Kereta Api Bondowoso, 36 km dari Masjid Roudhotul Muchlisin, dan 43 km dari Bandara Notohadinegoro.

Kamar berlantai marmer bernuansa cerah dilengkapi furnitur simpel dan memiliki TV layar datar serta Wi-Fi. Beberapa kamar memiliki area tempat duduk serta fasilitas membuat teh dan kopi. Kamar Club Level memiliki ruang tamu dan ruang makan terpisah serta akses ke lounge pribadi.

Parkir gratis tersedia. Sarapan disajikan di restoran berlantai marmer yang luas. Fasilitas lainnya meliputi 2 kafe kasual, kolam renang outdoor, serta ruang pertemuan dan acara. Tur, menyelam, dan transfer bandara tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Ahmad Yani No.32, Lumbung, Badean, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Nah itulah 5 rekomendasi hotel di Bondowoso terbaik untuk Anda menginap saat berkunjung ke Bondowoso. Saya harap ini membantu!! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button