Adik Irwansyah Hafiz Fatur Terjerat Masalah Hukum Lagi - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Adik Irwansyah Hafiz Fatur Terjerat Masalah Hukum Lagi – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Irwansyah dan Hafiz Fatur. (Instagram/@irwansyah_15)

Solopos.com, SOLO-Adik Irwansyah, Hafiz Fatur, kembali terjerat masalah hukum. Hafiz kini resmi masuk dalam daftar orang yang dicari (DPO) Kejaksaan Negeri Bogor (Kejari). Simak ulasannya di Artist News kali ini.

Hafiz Fatur mengimbau kepada komisaris perlindungan data atas penyelewengan pinjaman. Akun Instagram resmi Kejaksaan Negeri Bogor memposting foto kakak ipar Zaskia Sungkar dengan identitas dan ciri-ciri lengkapnya.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

DPO dalam hal tindak pidana penyalahgunaan pemberian fasilitas kredit untuk PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Pembantu (KCP) dengan kepercayaan yang kuat pada tahun 2018 dan 2019 kepada anggota koperasi usaha berkelanjutan PT Taman Wisata Matahari ,” katanya dalam pengumuman unggahan Instagram @kejari_kab_bogor, dikutip Senin (24/10/2022).

Baca juga: Patut Dilihat! Selebriti ini tidak boros membeli barang bermerek

Pihak Kejari Bogor mengimbau untuk segera menghubungi call center di nomor yang diberikan jika mengetahui keberadaan adik Irwansyah Hafiz Fatur tersebut. Status Hafiz sebagai tersangka sudah ditetapkan.
Sebelumnya diberitakan, Hafiz Fatur menggelapkan Koperasi Taman Wisata Bogor Matahari senilai Rp 4,3 miliar. Namun, suami Astria Said tidak memenuhi panggilan polisi.

Postingan tersebut pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Sebagian besar netizen menyoroti aksi Hafiz Fatur.

“Dia tidak punya pekerjaan dan menganggur. Kekayaan dan uang saudaranya tidak akan masuk ke bank. Dan anehnya pihak bank tidak percaya,” tulis akun @indra_topa.

Baca Juga: BERITA ARTIS: Shireen Sungkar Bagikan Foto Janinnya, Seperti Siapa?

“Irwan dan Kia juga tertipu oleh orang-orang ini,” tulis @nuranisa_la.

Ini bukan kali pertama Hafiz Fatur diburu polisi. Pada Desember 2021, ia menjadi sorotan karena menipu Irwansyah, saudaranya sendiri, senilai miliaran rupiah.

Irwansyah mengaku menerima tagihan cicilan pinjaman bank. Kemudian diketahui bahwa Hafiz Fatur memalsukan tanda tangan saudaranya untuk mengajukan pinjaman ke bank.

Zaskia Sungkar mengaku belajar keikhlasan dari sang suami, Irwansyah. “Setelah dia dibodohi, dia benar-benar berhasil …[banyaklah]. Karena itu kekayaannya, bahkan ada mobilku. Saya dan Irwan menghadapi ujian yang sangat besar, saya pikir saya belajar banyak darinya di sini, saya yakin itu akan menyakitkan, terutama jika ini adalah seseorang yang menipu dirinya sendiri. Saya banyak belajar darinya,” kata Zaskia pada 2021, dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Senin (24/10/2022).

Baca Juga: Intip Gaya Busana Artis Rayakan Idul Fitri 2022

Zaskia Sungkar juga mengatakan, semua harta kekayaan suaminya selama berkarier di dunia hiburan Indonesia hilang karena kasus tersebut. “Semuanya… hilang sekarang. Kecuali rumah yang kami tempati,” katanya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button