Adaptasi Serial Drama 'Island' Webtoon Akan Tayang Pada Bulan Desember - WisataHits
Jawa Timur

Adaptasi Serial Drama ‘Island’ Webtoon Akan Tayang Pada Bulan Desember

Jakarta (ANTARA) – Serial aksi fantasi Korea Selatan yang ditunggu-tunggu Island akan mulai tayang di Prime Video pada Desember 2022.

Island adalah serial berdasarkan webtoon dengan nama yang sama oleh Yoon In-wan dan Yang Kyung-il.

Bertempat di Pulau Jeju, serial ini bercerita tentang perjalanan karakter melawan kekuatan jahat yang berusaha menghancurkan dunia. Serial ini akan menyentuh legenda dan cerita rakyat dari sebuah tujuan wisata terkenal di mana pemirsa dapat menikmati keindahan alamnya.

Baca Juga: Drama “Gyeongseong Creature” Dibintangi Aktor Top Park Seo-jun dan Han So-hee

Diproduksi oleh YLab Flex, Studio Dragon, dan Gilstory Ent, “Island” menampilkan salah satu kru depan dan belakang terbaik, termasuk sutradara Bae Jong (“Welcome to Dongmakgol,” “Fabricated City”), penulis Oh Bo-hyin, dan sebagainya pada – pemeran terkenal, termasuk Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo dan Sung Joon.

“‘Island’ akan melengkapi pilihan konten yang disesuaikan secara regional, termasuk film dan serial lokal, konten anime dan Korea, serta konten global kami yang luar biasa di Prime Video,” kata David Simonsen, direktur Prime Video Asia Tenggara, dalam sebuah pernyataan resmi yang disiarkan Kamis.

Komik “Island” pertama kali diterbitkan pada tahun 1997 dan merupakan hasil kolaborasi antara dua komikus legendaris, Yoon In Wan dan Yang Kyung Il, yang langsung menjadi hit.

Hanya setelah 19 tahun debutnya, “Island” dirilis di Naver Webtoon dan segera mendapatkan popularitas di antara generasi baru penggemar buku komik.

Pada tahun 2022, komik/webtoon populer ini telah diubah menjadi serial live-action bagi para penggemar dari semua generasi untuk bergabung dalam petualangan bersama para protagonis.

Source: jatim.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button