Ada wahana baru di Jatim Park 3 Kota Batu, harga tiket masuknya hanya Rp 30.000 - WisataHits
Jawa Timur

Ada wahana baru di Jatim Park 3 Kota Batu, harga tiket masuknya hanya Rp 30.000

Ada wahana baru di Jatim Park 3 Kota Batu, harga tiket masuknya hanya Rp 30.000

SURYA.CO.ID, BATU – Jatimpark Group menjadi salah satu tempat wisata di Kota Batu yang paling banyak dikunjungi saat libur Natal dan Tahun Baru 2023.

Beberapa wahana dan pertunjukan memang sengaja dibuat untuk menambah pilihan wahana saat liburan.

Wahana baru Jatimpark Group adalah Secret Journey Jawa Timur Park 3.

Wahana baru ini terletak di Area Dino Mall Lantai 2 di sekitar pintu masuk utama Jawa Timur Park 3.

Secret Journey menawarkan lebih dari 20 spot foto Instagramable.
Bagi pengunjung yang suka selfie atau konten Instagramable, Secret Journey menjadi wahana yang wajib dikunjungi ketika datang ke Jawa Timur Park 3.

Beberapa spot foto yang bisa ditemui di Secret Journey adalah Zona 1 Interactive Selfie Zone, Zona 2 Hunter House, Zona 3 Story 360, Zona 4 House of Dragon with AR Tech, Zona 5 Queen of Egypt, Zona 6 Royal Casino, Zona 7 Halloween Pesta, Kamar Mandi Manis Zona 8, Badai Petir Zona 9, Gelombang Gila Zona 10, dan Zona 11 Undersea Glow in The Dark.

“Anda bisa menikmati wahana Secret Journey ini dengan harga tiket masuk serendah Rp 30.000. Semua spot foto, properti foto dan kostum yang ada di wahana bisa dinikmati secara gratis hanya dengan membayar tiket wahana,” ujar Titik S Ariyanto, Marketing and PR Manager JTP Group, Minggu (1/1/2023). . ).

Selain itu, Eco Interactive Land Eco Green Park merupakan wahana baru di Jatimpark Group.

Eco Interactive Land meliputi beberapa wahana yaitu Double Swing, Crown Crane Coaster, Happy Conure Wheel dan beberapa wahana baru lainnya seperti Bugs Attack, About Life, Jumping Frog, Jumping Turaco.

“Pada 10 Desember 2022, dilakukan uji coba kendaraan baru, di mana pengelola Jawa Timur Park Group mengikuti Eco Green Park. Sehingga semua wahana baru di Eco Green Park bisa dicoba dan dimainkan selama liburan nanti,” jelasnya.

Lokasi Eco Interactive Land dan beberapa wahana baru berada di zona terakhir di Eco Green Park, yaitu di dekat food court di Eco Green Park.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button