Ada Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Pohon Beringin Bundaran Puri Anjasmoro Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Ada Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Pohon Beringin Bundaran Puri Anjasmoro Semarang

Ada Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Pohon Beringin Bundaran Puri Anjasmoro Semarang

Ada Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Pohon Beringin Bundaran Puri Anjasmoro Semarang

RADARSEMARANG.ID – Kompleks Perumahan Puri Anjasmoro Kota Semarang dikenal sebagai kompleks perumahan elit yang memiliki jalan cukup lebar. Bahkan, di setiap pertigaan atau perempatan selalu ada taman dan pohon beringin. Ada pohon beringin yang dipercaya mengandung unsur mistis. Puri Anjasmoro KotaSe

Pohon beringin di perempatan komplek perumahan Puri Anjasmoro, Semarang sering ditabrak sepeda motor dan mobil karena linglung dan terlihat penampakan Pocong, Kuntilanak dan lainnya. Semarang Tawarkan Sederet Atraksi Malam Hari Di awal tahun 2023, Lippo Mall Puri sedang mempersiapkan dekorasi khusus Imlek beserta rangkaian perayaan dengan berbagai kegiatan bertemakan “Rhythm of Spring” mulai dari tanggal 13 hingga 29 Januari 2023.

(Istimewa) Lainnya RADARSEMARANG.ID tidak terkait dengan materi/konten promosi berikut: Seperti diketahui, Bandungan pernah menjadi bagian dari kecamatan Ambarawa, Jambu dan Bawen: RADARSEMARANG.B semesta foto/Program BTV Mohammad Defrizal disini.ID – Di Perumahan Puri Anjasmoro dikenal di Kota Semarang sebagai kompleks perumahan elit, yang memiliki lebar jalan yang cukup luas. Obyek wisata di Bandungan bisa Anda temukan banyak, termasuk di malam hari. Bahkan di setiap pertigaan atau perempatan selalu ada taman. dan pohon beringin.

Diantara wisata malam di bandungan semarang yang layak dikunjungi wisatawan, terdapat pohon beringin yang dikait-kaitkan dengan unsur mistik, seperti Obyek wisata ini buka 24 jam sehari, sehingga wisatawan bisa datang kesini kapan saja, termasuk di night.Puri Anjasmoro, Kota Semarang terkenal dengan deretan perumahan elite yang padat.

Sangat nyaman untuk semua orang yang mencari ketenangan. Apalagi sekarang sudah banyak kafe dan tempat menginap lainnya yang sangat diminati banyak orang. A. Tentunya banyak orang yang datang dari penjuru kota Semarang. Di tengahnya. Lokasi ini buka 24/7. Ukuran bervariasi di setiap bundaran.

Ini adalah wisata malam murah di Bandungan Semarang.

Lanjut membaca:
Jawa Pos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Berikut daftar wisata malam di Bandungan Semarang, ada yang gratis!Bandungan merupakan salah satu kawasan di Kabupaten Semarang yang menawarkan berbagai atraksi malam hari.

Perayaan Tahun Baru Imlek di Lippo Mall PuriMenyambut Imlek di awal tahun 2023, Lippo Mall Puri menyiapkan dekorasi spesial Imlek beserta rangkaian perayaan dengan berbagai kegiatan bertemakan “Rhythm of Spring” mulai dari tanggal 13 hingga 29 Januari 2023 Dekorasi Imlek Lippo Mall Puri turut melengkapi perayaan Imlek dengan menghadirkan berbagai kegiatan Imlek, antara lain penampilan barongsai tonggak sejarah yang menampilkan atraksi menarik WIB pada pukul 15.00 setiap akhir pekan selama program Tahun Baru Imlek di Atrium 3 Lippo Mall Puri. Foto B Universe/Mohammad Defrizal

Penglingsir Puri se-Bali mendukung hukum untuk melindungi dan melestarikan budaya asli nusantaraAnggota Komite III DPD RI sekaligus Penglingsir Puri Ageng Mengwi AA Gde Agung menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah dalam penyusunan RUU untuk melindungi dan melestarikan budaya asli nusantara, sehingga diperlukan kontribusi dan aspirasi Penglingsir Puri Bali.

PSMS mengumumkan bahwa PSSI akan kembali menggelar Rapat Klub Pemilik Liga 2Ada undangan bahwa akan ada pertemuan pemilik klub Liga 2 pada 24 Januari (Januari).

Apa gunanya Mesin Manasin? | SINAUAda yang masih menganggap perlu, ada pula yang menganggap tenaga mesin terbaru tidak perlu dipanaskan. mesin sepeda motor ya? Tidak ada mesin mobil. Agar baterai tidak cepat aus karena jarang digunakan, sehingga tidak basah dalam kondisi apapun

Pasar Imlek di Semawis kembali digelarPasar Tahun Baru Imlek Semawi di Kota Semarang, Jawa Tengah kembali digelar setelah ditiadakan selama dua tahun akibat PPKM akibat pandemi COVID-19.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button