Ada diskon setiap hari! Inilah 8 Tempat Belanja Murah dan Meriah di Surabaya, Yakin Mau Kelewatan? - WisataHits
Jawa Timur

Ada diskon setiap hari! Inilah 8 Tempat Belanja Murah dan Meriah di Surabaya, Yakin Mau Kelewatan?

Ada diskon setiap hari!  Inilah 8 Tempat Belanja Murah dan Meriah di Surabaya, Yakin Mau Kelewatan?

CilacapUpdate.com – Surabaya adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Kebanyakan traveler menjadikan ini kota yang wajib dijelajahi. Ada banyak destinasi wisata yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke sana.

Namun, tidak sedikit orang yang datang ke kota ini hanya untuk berbelanja. Padahal, ada banyak pilihan tempat belanja di Surabaya yang harganya murah.

Berbelanja adalah salah satu hal yang menyenangkan, apalagi di tempat yang murah tapi tidak murahan kualitasnya. Saat ini sudah banyak toko yang menjual barang dengan kualitas bagus namun dengan harga yang terjangkau. Khususnya di kota surabaya.

Baca Juga: Pasti Diskon! Inilah 5 Tempat Wisata Belanja Murah di Purwokerto Kabupaten Banyumas, Jangan Sampai Kelewatan

Kenangan bukan tentang menyimpan sesuatu, kenangan ada di hati dan pikiran kita. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan, salah satunya adalah kenangan saat kita mengunjungi suatu kota.

Belanja Murah Meriah di Surabaya

Jika Anda sedang mencari tempat beli baju murah di Surabaya, berikut beberapa daftarnya. Jangan khawatir, CilacapUpdate.com telah mengumpulkan berbagai sumber yang cukup lengkap tidak hanya untuk kebutuhan pakaian tetapi juga kebutuhan lainnya.

1. Pasar Nuklir

Pasar Atom disebut “Surga” untuk pakaian, aksesori, dan kuliner lezat. Uniknya, rata-rata penjual yang berjualan adalah keturunan Tionghoa, membuat Anda bisa mencicipi berbagai kuliner khas Surabaya yang sulit ditemukan di tempat lain. Beberapa kuliner yang bisa Anda cicipi yaitu aneka manisan, cupcakes dan cake.

Lokasi: Jalan Bunguran Nomor 45, Desa Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button