Ada aksi! Buruan ajak keluarga berenang di Marcopolo Water Adventure - WisataHits
Jawa Barat

Ada aksi! Buruan ajak keluarga berenang di Marcopolo Water Adventure

METROPOLITAN.ID- Berlibur ke tempat wisata memang sangat digemari, apalagi bersama keluarga tercinta. Salah satu destinasi wisata yang paling lucu adalah wahana air. Tak heran, wisata air selalu menjadi yang utama bagi orang-orang yang ingin melepas penat sehari-hari. Wisata air juga dikatakan dapat mengurangi stres.

Marcopolo Water Adventure yang berlokasi di Bukit Cimanggu City (BCC), Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor mengadakan “Promosi Spesial untuk lebih fun dan hemat (Splash)”. Dengan promosi ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 50.000 per orang untuk Senin hingga Jumat dan Rp 60.000 per orang untuk Sabtu hingga Minggu dan hari libur nasional.

“Promo ini berlaku hingga 30 November 2022. Harga ini jauh lebih murah dari biasanya. Tidak hanya itu harga tiket yang kami tawarkan lebih terjangkau. Kami juga menyediakan berbagai jenis hiburan yang pasti akan dinikmati pengunjung,” ujar Joy Suryadi, Marketing Manager Marcopolo Water Adventure.

Seakan berada di tengah laut, pengunjung akan dimanjakan dengan wahana air yang seru, lanjut Joy. Semua fasilitas dijamin aman, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Namun, Joy memastikan protokol kesehatan tetap dipatuhi dengan ketat di Marcopolo Water Adventure. Semua pengunjung wajib memakai masker, menjaga jarak dan disediakan hand sanitizer.

“Kami juga mengerahkan petugas yang standby untuk mengecek suhu tubuh setiap pengunjung dan menyediakan wastafel untuk cuci tangan,” pungkasnya. (suf)

Source: www.metropolitan.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button