Ada 6 perwakilan Astra Motor Yogyakarta yang menjadi peserta CBR series di Mandalika - WisataHits
Yogyakarta

Ada 6 perwakilan Astra Motor Yogyakarta yang menjadi peserta CBR series di Mandalika

TRIIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas mengirimkan 6 orang perwakilannya ke Lombok untuk menghadiri Indonesian CBR Track Day 2022.

Keenam peserta ini merupakan pemenang undian yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor melalui website resminya.

Keenam peserta ini dilepas langsung oleh Manajemen Astra Motor Yogyakarta di Astra Motor Center Yogyakarta (25/11/2022).

Baca juga: UPDATE Covid-19 DI Yogyakarta 26 November 2022: 78 kasus baru bertambah, 2 orang meninggal

“Selamat kepada enam pemenang yang terpilih untuk mengikuti Indonesia CBR Track Day 2022. Semoga momentum ini dapat mewujudkan impian para pemenang untuk merasakan sensasi membalap seri Honda CBR kesayangannya di sirkuit kebanggaan tanah air. kata Manajer Pemasaran Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Seluruh peserta melakukan perjalanan ke Nusa Tenggara Barat dengan dukungan dan fasilitas lengkap dari Astra Motor Yogyakarta.

Termasuk transportasi PP Yogyakarta-Mataram, akomodasi dan fasilitas lainnya pada periode 25-28 November 2022.

Sepeda motor peserta sebelumnya berangkat dengan ekspedisi darat.

Berbagai kegiatan menarik telah disiapkan untuk para peserta.

Dimulai dengan town roll, kunjungan ke berbagai tempat wisata di Lombok, community gathering dan tentunya track day di sirkuit Mandalika bersama pembalap AHRT Adenanta Putra dan instruktur balap Wawan Hermawan.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Kesempatan langka untuk menjajal sirkuit Mandalika dengan Honda CBR250RR kesayanganku,” ujar salah satu peserta dari Temanggung CBR Rider Owner Ludi Fiqi Nugrahanto.

Konsep baru Indonesia CBR Track Day 2022

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana event CBR Track Day dilaksanakan secara terpisah di beberapa kota besar, CBR Track Day tahun ini 2022 diselenggarakan secara terpusat di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika.

Bekerja sama dengan berbagai main dealer, termasuk Astra Motor Yogyakarta, PT Astra Honda Motor mengundang perwakilan masyarakat dari berbagai daerah.

Baca Juga: Restorasi L2 Super 1983, Naked Bike Sport Legendaris Yamaha

Para peserta diseleksi melalui sistem undian dan diumumkan secara resmi pada 19 November melalui website www.astra-honda.com/community/.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button