Ada 4 warung nasi pecel yang recommended di Kota Malang, rasanya enak dan enak - WisataHits
Jawa Timur

Ada 4 warung nasi pecel yang recommended di Kota Malang, rasanya enak dan enak

koranmemo.com – Jika Anda sedang berkunjung ke Kota Malang dan mencari warung dengan menu nasi pecel yang enak, ada 4 warung yang kami rekomendasikan. Menu pecel enak di 4 warung di Kota Malang ini dijamin tidak akan kalah dengan nasi pecel asal Kediri dan Madiun.

Nasi pecel memang menjadi makanan sehari-hari yang tidak asing lagi dalam bahasa jawa, khususnya di daerah yang terkenal dengan kuliner sambal pecelnya seperti Kediri, Madiun dan termasuk kota Malang. Ada 4 stand yang direkomendasikan.

Selain menu yang enak dan gurih, 4 Warung Nasi Pecel yang recommended ini juga harganya relatif terjangkau. Jadi Anda tidak perlu khawatir dompet Anda akan jebol.

Baca Juga: Resep Jamur Pokcoy Tumis Bawang Putih, Enak dan Enak, Begini Cara Membuatnya

Sebenarnya banyak warung yang menjual nasi pecel di Malang, namun hanya ada empat warung pecel favorit yang kami rekomendasikan, berikut daftarnya dikutip dari laman @dolandolen:

1. Pecel Winongo

Warung kaki lima ini tidak memiliki meja, hanya bangku untuk duduk-duduk sambil makan Sego Pecel Pincuk. Meski demikian, masih banyak pembeli.

Pecel Winongo memiliki rasa khas Trenggalek yang disajikan dengan daun pisang Pincuk. Sayur kupasnya berisi kacang panjang, bayam dan tauge, ditambah dengan bumbu kacang yang rasanya agak manis. Pecel Winongo juga menawarkan banyak lauk pauk seperti telor goreng, tempe, empal, sate daging dan tentunya peyok.

Baca Juga: Pepes Tahu, Cemilan Beraroma Pada Masakan Berbahan Dasar Tahu, Ini Resep Lengkapnya

Alamat usaha ini di Jl. Panderman No. 11, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang Jam : 06:30 – 10:30 WIB Harga : Rp 10.000 per porsi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button