Ada 3 Depot Mie Aceh rekomendasi di Kota Malang yang bisa kamu kunjungi, variasi menunya beragam - WisataHits
Jawa Timur

Ada 3 Depot Mie Aceh rekomendasi di Kota Malang yang bisa kamu kunjungi, variasi menunya beragam

Ada 3 Depot Mie Aceh rekomendasi di Kota Malang yang bisa kamu kunjungi, variasi menunya beragam

KORANMEMO.COM – Mie Aceh sudah tidak asing lagi bagi pecinta kuliner. Cita rasa khas pasta Aceh memang sulit ditandingi. Jika Anda penggemar kuliner bakmi ini, ada 3 warung bakmi Aceh yang direkomendasikan di Kota Malang. Variasi menu tiap depot berbeda-beda, tapi dijamin sama-sama enak.

Mie Ace disiapkan segera setelah dipesan, memiliki rasa yang tajam dan semakin panas saat disajikan panas saat baru diangkat dari wajan. Jika ingin membuktikannya silahkan kunjungi, ada 3 Depot Mie Aceh yang recommended di Kota Malang.

Mayoritas penggemar mie aceh di 3 depot mie aceh yang direkomendasikan di kota malang menyukai mie aceh karena rasa bumbunya yang sangat enak, yang menjadi kunci membuat menu ini semakin nikmat.

Baca juga: Resep Kari Jagung Ayam Jagung ala Chef Rudy Choirudin, Rasanya Enak, Gurih Nendang

Anda bisa menemukan pecinta kuliner yang sangat menyukai mie Aceh, olahan mie yang dimasak dengan bumbu kental, di 3 Depot Mie Aceh Rekomendasi di Kota Malang.

Mie Aceh berbeda dengan mie lainnya. Ada rasa manis, asin dan dominan pedas yang langsung nikmat. Dihimpun dari laman @dolandolen, berikut 3 warung mie Aceh yang direkomendasikan di Kota Malang:

1. Mie Aceh Bang Ahmad

Mie Aceh di depot ini versi kuahnya. Rasanya tak terbayangkan, nikmat bercampur gurih dan ada rasa manis di kepedasannya. Menikmati 1 porsi mie Aceh di Kedai Bang Ahmad harus ditemani dengan seduhan teh.

Baca Juga: Bumi Panji Kediri Cafe & Resto, Nikmati Kuliner Jawa di Ketinggian, Dijamin Puas

Ada juga masakan Indonesia lainnya di toko ini, seperti B. mentimun serut. Ada juga nasi goreng tentunya dengan cita rasa khas Indonesia.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button