Accor membuka Ibis Style di kawasan Simpang Lima Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Accor membuka Ibis Style di kawasan Simpang Lima Semarang

Bisnis.com, SEMARANG — Accor Hospitality Group bekerja sama dengan PT Mega Hotel Lestari resmi meluncurkan Ibis Styles Semarang Simpang Lima. Hotel baru ini terletak di pusat Kota Semarang, tepat di kawasan Simpang Lima.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima menawarkan lokasi yang strategis, arsitektur bangunan hotel yang unik dan bersejarah, hidangan lezat untuk dinikmati para tamu dan suasana multikultural khas ibu kota Jawa Tengah.

ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, mengatakan bahwa Ibis Style Semarang Hotel menawarkan konsep desain yang unik untuk memberikan keramahan yang sederhana, trendi dan ekonomis.

“Kami sangat senang dan bangga memperkenalkan Ibis Styles Semarang Simpang Lima. Saya yakin pembukaan ini akan membawa sesuatu yang segar baik bagi ibu kota maupun kota terbesar di Jawa Tengah ini yang akan menarik tamu, penduduk lokal dan masyarakat Semarang. Kami berharap ini akan menjadi tujuan populer baik untuk pelancong bisnis maupun liburan,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (8/6/2022).

Dengan mengusung tema ikonik, Ibis Styles Semarang Simpang Lima mengusung tema biru di hampir seluruh bagian hotel, terinspirasi dari Rawa Pening, sebuah danau di Kabupaten Semarang. Rawa Pening adalah sebuah danau yang terbentuk secara alami yang menghadap ke Gunung Merbabu dan Gunung Telomoyo.

Seluruh 127 ruangan didesain mengacu pada pesona Rawa Pening melalui lukisan para nelayan di rawa. Ada empat tipe kamar yang berbeda untuk memenuhi keinginan setiap tamu, dari Classic, Superior, Deluxe hingga Family Room.

Lantainya parket dengan pola herringbone untuk menunjukkan kehangatan. Ada walk in shower dengan cermin berbentuk laut di meja rias. Ada juga koneksi internet 24/7, kulkas mini, TV, dan brankas.

Berbagai hidangan disajikan di restoran sTREATs yang buka sepanjang hari. ibis Styles Semarang Simpang Lima bertujuan untuk menjadi hotel pilihan untuk pertemuan bisnis dan menawarkan ruang serbaguna hingga 150 orang.

Para tamu dapat tetap bugar dan menjaga keseimbangan hidup di area kebugaran, yang tersedia dengan pemandangan kota dan dapat diakses oleh semua tamu.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima terletak di 2/2A Jalan Pahlawan Simpang Lima Semarang. Hotel ini terhubung dengan Mal Ciplaz Semarang dan terletak di lantai paling atas. Lokasi Simpang Lima juga dekat dengan beberapa kantor utama pemerintah dan bangunan komersial penting.

Kawasan Simpang Lima juga tidak jauh dari tempat wisata utama Semarang seperti Lawang Sewu dan Kota Lama Semarang.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima juga mengadopsi dan menggunakan berbagai produk dari UKM atau industri kreatif lokal, yang dikuratori dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Selain itu, ini sebagai upaya untuk terus mendukung gerakan #banggabuatanindonesia dan #belikreatiflocal untuk memajukan pariwisata dan industri kreatif.

Hingga 30 November 2022, manfaatkan penawaran khusus pembukaan ibis Styles Semarang Simpang Lima. Tarif kamar mulai dari Rp 626.000,00 net/malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:

Untuk berita lebih lanjut tentang topik artikel ini, lihat:

Hotel Semarang

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Login / Daftar

Source: semarang.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button