Acara kompetisi dan penguatan persahabatan - WisataHits
Jawa Timur

Acara kompetisi dan penguatan persahabatan

KABUPATEN – Turnamen Golf Danlanud Abd Cup. Saleh pada Sabtu (23/7) dimeriahkan oleh para pegolf dari berbagai daerah. Mulai dari petinggi TNI, Polri, bankir, pengusaha hingga penghobi masyarakat sipil. Mereka tampak antusias dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik.

Selain itu, ada Toyota Avanza dan tiga paket hadiah uang tunai masing-masing Rp 100 juta untuk pegolf sukses hole-in-one. Sedangkan total hadiah yang diperebutkan pada acara tersebut mencapai Rp 500 juta. “Sayangnya tidak ada yang berhasil mendapatkan hole in one di turnamen golf ini. Tidak apa-apa, yang terpenting adalah solidaritas dan mentalitas untuk bertanding,” jelas Danskadron 32 Lt. Kolonel Pnb Dodik Supriyanto S Sos MMDS.

Dodik menjelaskan, penilaian pemenang dibagi menjadi 7 kategori. Yakni, skill drive terpanjang, paling dekat dengan pin, paling dekat dengan garis tengah, best overall net, dan best overall gross.

Pemenang turnamen golf Danlanud Cup Abd Saleh dibagi menjadi beberapa kategori yaitu (jarak terjauh) Nanang, (paling dekat dengan garis tengah) Jidan, (paling dekat dengan pin) Widodo J, (A flight) Tumpal S, Widodo J, Sancoko , (B-Flight) Budi Hartoyo, Imam, Hari, (C Flight) Eky, Deharday, Arie, (Special Flight) Heru WS, Cecep, Best Net Overall (BNO) Saifuddin, Best Gross Overall (BGO) Birman.

Puluhan doorprize dibagikan kepada peserta undian yang beruntung. Mulai dari mug, peralatan dapur, TV, mesin cuci, range finder, 4 buah sepeda gunung dan hadiah utama berupa sepeda motor Honda Revo Fit yang diberikan oleh Komandan Lanud Wing 2 Abd. Saleh Kol Pnb Erwin Sugandi .

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi SSos MHan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para undangan dan seluruh pegolf. Karena mereka menyempatkan diri untuk mengikuti turnamen golf Danlanud Abd Cup. Saleh dalam rangka HUT ke-41 Skuadron Udara ke-32 dan HUT ke-62 Skuadron Insinyur 022.

“Turnamen golf Danlanud Cup ini merupakan turnamen yang didesain lebih untuk mempererat silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan,” ujarnya. “Pada saat yang sama, solidaritas harus dibangun di antara kita, baik secara pribadi maupun institusional, dengan harapan akan tumbuh ikatan emosional yang kuat dan kokoh,” jelasnya.

Danlanud berharap dinamika ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi. Dengan demikian, kerjasama yang lebih baik dapat terjalin untuk mendukung pelaksanaan tugas dan mewujudkan kondisi wilayah Malang Raya yang lebih bermanfaat di masa yang akan datang.

Selain itu, Danskatek 022, Letkol Tek Saifuddin Zuhri, ST, di tempat yang sama menyambut Hari Dinas TNI AU ke-75, Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren An-Nur II. “Almurtadho” Bululawang, Kamis (21/7).

Layanan sosial meliputi layanan kesehatan, vaksinasi booster dan donor darah. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga Lanud Abdulrachman Saleh terhadap masyarakat,” ujarnya. Saifuddin menjelaskan turnamen ini meluncurkan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Malang dalam bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa atau UKM Golf UMM yang fokus pada pelatihan golf untuk mahasiswa UMM di Lapangan Golf Abdulrachman Saleh Malang. Maka dengan kondisi ini diharapkan terjalin komunikasi dan persahabatan yang erat antar seluruh penjuru bangsa, termasuk mahasiswa. lebih kuat bersama (Lari)

Source: radarmalang.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button