Abu Dhabi cabut aturan COVID-19, turis tak perlu Green Pass masuk tempat wisata - WisataHits
Jawa Tengah

Abu Dhabi cabut aturan COVID-19, turis tak perlu Green Pass masuk tempat wisata

INDOZONE.ID – Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi mengumumkan fasilitasi bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke negaranya.

Karena perkembangan terkini, pelancong tidak lagi diharuskan mendaftarkan status vaksinasi mereka ke Otoritas Federal untuk Identitas dan Kewarganegaraan (ICA) sebelum kedatangan.

Baca Juga: 3 Fakta Masjid Agung Sheikh Zayed Solo: Replika Masjid Abu Dhabi Dengan 4 Menara

Selain itu, wisatawan tidak lagi membutuhkan status Lulus hijau di Aplikasi Al Hosn untuk mengunjungi mal, hotel, restoran, dan taman hiburan di Abu Dhabi.

Penggunaan masker juga dibuat opsional karena negara membuat kemajuan dalam mencabut pembatasan COVID-19.

Abu DhabiPemandangan Abu Dhabi. (FREEPIK/wirestock)

Selain pengunjung, warga kini tak perlu lagi melakukan tes PCR setiap bulan untuk mempertahankan warna hijau di aplikasi Al Hosn.

dilaporkan zaman IndiaMenurut informasi, pengajuannya terbatas pada bukti vaksinasi dan hasil tes di dalam dan luar negeri sesuai permintaan.

Baca Juga: Abu Dhabi Punya Akuarium Terbesar di Timur Tengah Dijuluki Akuarium Nasional

Perkembangan terbaru sejalan dengan kampanye Pengalaman Abu Dhabi terbaru yang baru-baru ini diluncurkan oleh Abu Dhabi Find Your Pace, kampanye baru lainnya yang menyoroti beragam aktivitas yang menginspirasi orang untuk mengunjungi negara tersebut.

Namun, keselamatan tetap menjadi prioritas utama dan siapa pun yang dites positif COVID-19 harus melakukan isolasi selama lima hari.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button