9 Restoran Poke Bowl Paling Enak dan Populer di Jakarta! - WisataHits
wisatahits

9 Restoran Poke Bowl Paling Enak dan Populer di Jakarta!

9 Restoran Poke Bowl Paling Enak dan Populer di Jakarta!

Restoran Poke Bowl di Jakarta – Poke Bowl merupakan menu khas Hawaii yang terdiri dari sayuran dan potongan daging mentah yang menjadi menu banyak orang yang mengikuti program diet atau yang sekedar mengonsumsi makanan sehat.

Selain menjadi pilihan menu pembuka, menu poke bowl ini juga menjadi pilihan menu utama. Kini tidak hanya di Hawaii saja, konsep menu unik ini juga sudah menyebar ke seluruh negara termasuk Indonesia, khususnya Jakarta.

Ternyata ada banyak sekali restoran poke bowl di Jakarta yang menyajikan menu autentik Hawaii yang enak dan mengenyangkan. Karena dalam seporsi menu poke bowl sendiri biasanya terdapat potongan ikan segar, sayur mayur dan nasi yang gurih.

Restoran Poke Bowl enak di Jakarta

Biasanya restoran poke bowl di Jakarta menyajikan salmon dan tuna sebagai garnish, berbeda dengan di Hawaii yang menggunakan segala jenis ikan segar. Sebagai ‘Sushi’ dalam porsi besar, dalam menu mangkuk aduk Anda dapat mengandalkan nutrisi dan nutrisi yang kaya ini untuk mendukung diet Anda.

Mengikuti Tempatwisataseru.com merangkum daftar restoran poke bowl di Jakarta yang layak Anda jadikan tempat makan bersama orang tersayang:

1.Ozuma

Ozumo melalui Menggigit ApriantidianOzumo melalui Menggigit Apriantidian

  • Lokasi: Citra Garden 6 Ruko, Blok J1A No.16, Cengkareng, Jakarta – Jalan Green Lake City Boulevard Ruko Cordoba Blok E Nomor 33 Cipondoh, RT.007/RW.009, Petir, Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15147
  • Nomor telepon: (021) 29030090 (Cengkareng) – (021) 22520504 (Cipondoh)
  • Skala harga: Rp30.000

Rekomendasi Poke Bowl Jakarta teratas dari Tempatwisataseru.com adalah Ozumo Restaurant yang dibuka di 2 lokasi, yakni satu berlokasi di Cengkareng dan juga di Cipondoh.

Bisa dibilang kedua cabang Ozumo Restaurant ini memiliki harga menu pocket bowl yang terjangkau, hanya berkisar Rp30.000.

Tapi jangan salah paham, meski relatif murah, restoran Ozumo ini memiliki menu yang luas dan beberapa rasa yang sangat lezat.

Oh iya, restoran Ozumo ini tidak hanya memiliki menu Poke Bowl saja, Fun Friends juga bisa mencoba berbagai dessert lezat dengan tampilan yang lucu, diantaranya Rilakkuma Pudding dengan bentuk yang lucu banget dan Vanilla Choco Poopy dengan tampilan yang menggemaskan.

Periksa juga: 20 Kafe di Jakarta Selatan

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button