9 rekomendasi wisata alam di Pemalang, pemandangan alam yang mempesona menyejukan hati - WisataHits
Jawa Tengah

9 rekomendasi wisata alam di Pemalang, pemandangan alam yang mempesona menyejukan hati

SEWATIME.COM – Pemalang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik. Meski namanya tidak setenar daerah lain seperti Semarang atau Magelang, namun potensi wisata di Pemalang tidak boleh dianggap remeh.

Anda dapat menemukan dataran tinggi dengan pemandangan yang menakjubkan, air terjun yang jernih atau garis pantai yang indah.

Nah berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata atau tempat wisata di Pemalang yang bernuansa alam dari kami. Anda benar-benar harus mengunjungi jika Anda berada di sini.

Baca Juga : Kuliner Khas Pemalang Apem Comal, Jajanan Khas Pemalang yang Banyak Dicari Wisatawan

1. Taman Surgawi Pulosari

Pulosari Sky Park terletak di desa Nyalembeng di kecamatan Pulosari atau sekitar 35 kilometer dari pusat kota Pemalang. Tempat wisata ini memiliki daya tarik berupa gardu pandang berlantai kaca yang menghadap ke Gunung Slamet. Kamu juga bisa berfoto di berbagai tempat keren.

2. Air Terjun Sibedil

Curug Sibedil terletak di Desa Sima, Kecamatan Moga. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 10 meter.

Anda juga bisa menikmati kolam alami yang bisa digunakan untuk mandi atau bermain air. Lokasinya berada di kaki Gunung Slamet sehingga suasana yang ditawarkan sangat sejuk dan teduh.

Baca Juga: Wisata Kuliner Pemalang, Kulinernya Bikin Ketagihan

3. Bukit Kukusan

Bukit Kukusan adalah salah satu tempat terpanas di kalangan milenial. Sama seperti Pulosari Sky Park, Bukit Kukusan menawarkan background alam yang hijau dengan latar belakang Gunung Slamet. Bukit Kukusan bisa Anda temukan di Desa Gambuhan di Kecamatan Pulosari.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button