9 Pilihan Wisata Bandung Terbaru yang Unik dan Instagrammable - WisataHits
Jawa Barat

9 Pilihan Wisata Bandung Terbaru yang Unik dan Instagrammable

Jakarta, CNN Indonesia

Tempat wisata modern di Bandung memiliki banyak pilihan. Selain wisata alam, ada juga atraksi tematik Instagramable dan cocok sebagai tujuan liburan.

bandung sendiri merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang banyak dikunjungi wisatawan karena memiliki sejumlah tempat menarik. Dijuluki Paris van Java, kota ini sering dikunjungi wisatawan, terutama saat liburan keluarga di akhir pekan.

Bandung tidak hanya menawarkan berbagai macam tempat wisata kekinian, tetapi juga tempat wisata yang mudah dijangkau. Hal ini membuat kota ini sangat populer di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di bandung kekinian yang bisa kamu kunjungi.

1. Kawah Putih Ciwidey





Sejumlah pengunjung berwisata ke kawasan Kawah Putih, Ciwidey, Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.  CNN Indonesia/Adi IbrahimIlustrasi. Wisata Modern di Bandung, Kawah Putih Ciwidey (Foto: cnnindonesia/adiibrahim)

Tempat wisata modern pertama di Bandung adalah Kawah Putih Ciwidey. Objek wisata ini banyak diminati dan cukup populer karena terdiri dari fenomena alam.

Salah satu yang menarik dari tempat wisata alam ini adalah warna air kawahnya yang terlihat putih seperti kapur.

Kawah Putih Ciwidey sendiri berada di kawasan vulkanik dengan kandungan belerang yang sangat tinggi sehingga membuat airnya sangat putih seperti kapur.

Lokasi Kawah Putih Ciwidey berada di Jalan Raya Ciwidey Patengan Km 11 Bandung Jawa Barat.

2. Asia Afrika yang Hebat





The Great Asia Africa yang memberikan sensasi traveling ke 7 negara dalam satu hari.Ilustrasi. Wisata Modern di Bandung The Great Asia Africa (Foto: Screenshot from thegreatasiaafrica.id web)

The Great Asia Africa merupakan tempat wisata sejarah di kawasan Lembang. Di tempat ini terdapat miniatur tujuh negara dalam satu tempat, seperti Korea Selatan, Thailand, India, Jepang dan negara lainnya.

Tempat wisata ini tidak hanya menyajikan miniatur negara, tetapi juga menawarkan kuliner khas dari berbagai negara tersebut.

Tertarik dengan tempat ini? Anda bisa mengunjungi The Great Asia Africa di Jalan Raya Lembang-Bandung Nomor 71 Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

3. Taman Nara

Nara Park adalah wisata kuliner kekinian di kota Bandung yang terdiri dari tujuh bagian toko Kuliner dengan perbedaan.

Untuk masakan western ada Porto Bisreau, untuk makanan Jepang ada Torigen, untuk makanan Amerika ada Nanny’s Pavilion dan untuk snack ada Foresta Coffee, Oval Bar dan Pino Bakery.

Keunikan dan daya tarik Nara Park adalah konsepnya di luar dengan taman dan pemandangan pohon pinus yang menyejukkan, sehingga cocok sebagai tempat berwisata bersama keluarga atau teman.

Nara Park terletak di Jalan Rancabentang No. 28, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Bandung.

4. Taman Kiara Artha

Kiara Artha Park merupakan tempat wisata dengan konsep unik yang menampilkan air mancur menari dan festival lampu.

Selain itu, tempat ini juga menyajikan wahana-wahana yang ada di desa korea, tempat bermaindan berbagai kuliner yang nikmat untuk dinikmati bersama keluarga atau teman.

Kiara Artha Park berlokasi di Jalan Banten, Kebonwaru, Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB dengan biaya masuk sebesar Rp 10.000 per orang.

5. Jembatan Gantung Rengganis

Jembatan Gantung Rengganis adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer. Jembatan ini membentang sepanjang 370 meter di kawasan Gunung Patuha.

Lokasi Jembatan Gantung Rengganis berada di Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Destinasi wisata ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB dengan harga tiket Rp 70.000 per orang.

6. Hutan Anggrek Cikole





Hutan Anggrek CikoleIlustrasi. Wisata Modern di Bandung, Cikole Orchid Forest (Foto: Detikcom/Dony Indra Ramadhan)

Cikole Orchid Forest merupakan tempat wisata modern di kota Bandung yang menawarkan pemandangan indah hutan pinus.

Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di Orchid Forest Cikole seperti bermain mini golf, hutan kelincimengendarai.

Orchid Forest Cikole terletak di Genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB.

7. Taman & Kebun Binatang Lembang

Bagi Anda yang ingin berwisata alam dengan melihat satwa liar, jangan lewatkan mengunjungi Lembang Park & ​​Zoo yang didesain dengan konsep modern.

Lembang Park & ​​Zoo merupakan kebun binatang yang dilengkapi dengan modern. Pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas yang ditawarkan seperti menunggang kuda, mengendarai skuter atau berkano di danau buatan.

Berbagai kegiatan juga dapat dilakukan di tempat ini, mis E-skuter, sekolah berkudapanahan, Zona anak-anak airKapal, perahu pedal, taman bermainkereta kincir ria, tanah cerita, dan permainan karnaval.

Anda juga bisa mencari foto di tempat ini karena Lembang Park & ​​Zoo menawarkan restoran dan kafe yang unik dan sangat unik. Instagramable.

Bagaimana tertarik dengan tempat wisata ini? Lembang Park & ​​Zoo berlokasi di 171 Jalan Kolonel Masturi, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

8. Taman Surga

Sky Park merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam. Objek wisata ini memiliki ketinggian 1.670 meter di atas permukaan laut.

Di Sky Park, Anda bisa menikmati udara sejuk dan pemandangan indah yang membuat wisatawan betah berada di tempat ini.

Tempat wisata ini terletak di Desa Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Sky Park buka 24 jam dan biaya masuknya Rp 10.000 per orang.

9. Lembang Wonderland

Seperti namanya, Lembang Wonderland merupakan tempat wisata yang menyerupai negeri dongeng yang penuh warna. Di tempat ini terdapat es krim raksasa, negeri bersalju, hingga jembatan permen. Apapun bisa menjadi spot foto yang bagus Instagramable.

Lembang Wonderland juga menawarkan harga tiket yang cukup terjangkau. Pengunjung hanya akan dikenakan satu kali tiket masuk. Anda hanya perlu membayar untuk wahana tertentu saat Anda mengendarainya.

Tempat rekreasi ini terletak di Jalan Raya Lembang No. 177, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Lembang Wonderland buka mulai pukul 10:00 hingga 20:00 WIB pada hari biasa dan pukul 09:00 hingga 20:00 WIB pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Oleh karena itu, sejumlah rekomendasi wisata kekinian di Bandung yang menarik dan menarik Instagramable. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

(ya)

[Gambas:Video CNN]

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button