8 Polisi Jatim Positif Narkoba, Kompolnas: Harus Ditindak tegas - WisataHits
Jawa Timur

8 Polisi Jatim Positif Narkoba, Kompolnas: Harus Ditindak tegas

Delapan polisi di Jawa Timur dinyatakan positif narkoba. Dalam konteks ini, Kompolnas menyerukan tindakan tegas terhadap para pelaku.

Delapan polisi di Jawa Timur dinyatakan positif narkoba. Dalam konteks ini, Kompolnas menyerukan tindakan tegas terhadap para pelaku.

Menurutnya, tindakan ini sangat memalukan dan merusak nama baik Polri,” kata Poengky dalam pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Jumat (26/8/2022).

Poengky mengatakan polisi harus bersih dan menjadi garda terdepan pemberantasan narkoba di Indonesia, sehingga harus ada tindakan tegas jika ada anggota yang menyalahgunakan narkoba. dia berkata.

Baca selengkapnya: Kompas.com »

Saat wartawan lari mencari keberadaan istri Sambo Putri Candrawati yang tiba di Bareskrim

Wartawan berlarian mencari keberadaan Putri, baik di ruang kedatangan maupun di pintu masuk pintu masuk petugas kepolisian. Baca Selengkapnya >>

Diberhentikan dengan tidak hormat, dipenjara agar tidak menyebar ke orang lain

Cuaca di Jawa Timur hari ini, 26 Agustus 2022, Hujan ringan dari siang hingga malam di wilayah berikutBerikut prakiraan cuaca hari ini khusus wilayah di Jawa Timur beserta seruan penting untuk masyarakat. Cuaca di Jawa Timur

20 Sekolah Terbaik di Jawa Timur Versi UTBK 2022, Surabaya DominasiLTMPT telah menerbitkan daftar sekolah terbaik di Indonesia. Ini adalah daftar sekolah terbaik di Jawa Timur.

BPOB akan menjadikan Jawa Timur sebagai destinasi wisata yang setara dengan BaliEmpat kawasan di Jawa Timur sebagai penyangga pariwisata di sekitar Candi Borobudur saling terintegrasi, seperti Bali yang memiliki kawasan wisata yang hampir merata. Bakalan, wacana, akan dan fulan akhirnya menghilang ke bumi

Pencuri motor ditangkap di parkiran masjid, pelaku beraksi saat salat JumatBangkalan, Polda Jawa Timur menembak mati komplotan pencuri sepeda motor milik jemaah salat Jumat di masjid tersebut.

Ratusan satwa dilindungi kembali disita polisiRatusan hewan disita dari Polda Jatim dalam operasi kriminal sumber daya alam hayati. Nusantara AdadiKompas

Pengungkapan kasus perdagangan hewan yang dilindungiPolda Jatim telah menangkap lima tersangka dalam dugaan perdagangan ilegal satwa dilindungi.

Kompol Poengky Indarti mengatakan pihaknya menyayangkan adanya oknum polisi yang diduga pengguna narkoba. Jatim.20 Sekolah Terbaik di Jatim, Bali.

Menurutnya, tindakan tersebut sangat memalukan dan mencoreng nama baik Polri. “Polri sebagai aparat yang bertanggung jawab mengayomi, mengayomi, melayani masyarakat, dan menegakkan hukum, memang harus melakukan yang terbaik. . .) Anggota Polri tidak boleh melakukan tindak pidana narkoba,” kata Poengky dalam pesan WhatsApp kepada Kompas. Apa Sekolah Terbaik Lain Di Jawa Timur? Pemeringkatan 1000 Sekolah Teratas merupakan pemeringkatan skor Nilai UTBK 2022 yang diterbitkan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT.com) pada Jumat (26/8/2022). Pada pagi hari cuaca akan cerah sebagian hingga berawan. Poengky mengatakan polisi harus bersih dan berada di garda depan pemberantasan narkoba di Indonesia. Mereka memiliki tugas mengkoordinasikan sinkronisasi dan pendampingan pengembangan pariwisata di 30 kota/kabupaten.

Oleh karena itu, jika ada anggota yang menyalahgunakan narkoba, harus dilakukan tindakan tegas. Pada sore hari, prakiraan cuaca di wilayah Jawa Timur akan menunjukkan hujan ringan di kota Malang, Lumajang dan Jember. Baca Juga: 20 Sekolah Dengan Nilai UTBK Tertinggi di Indonesia, Adakah Sekolahmu di Sana? Selain data nasional, publik juga bisa melihat pemeringkatan negara federal di laman “Jika ada anggota yang diduga menggunakan narkoba, maka harus diambil tindakan!”. dia berkata. Ia menjelaskan, sekecil apapun kesalahan terkait narkoba, para pelaku tetap perlu diadili. Baca Juga : Hujan ringan diperkirakan akan mengguyur Trenggalek, Kabupaten Malang, dan Banyuwangi pada malam hari. “Proses peradilan bisa berupa proses pidana dan kode etik.id/. Untuk penjatuhan sanksi diserahkan kepada prosedur pengadilan yang berlaku,” ujarnya. Pada Sabtu (27 Agustus) dini hari hujan mereda. Baca juga:.

Baca juga: Kapolres dan 2 Bawahannya Ditangkap di Sidoarjo Kasus Narkoba 8 Anggota Polsek Jatim Positif Narkoba Dari hasil tes urine yang dipublikasikan Propam Bid Polda Jatim, Selasa (23/ 8/2022) tiga anggota Polsek Sukodono positif menggunakan sabu. Salah satu anggota yang dinyatakan positif narkoba adalah AKP I Ketut Agus Wardana. Pacitan dan Tulungagung akan berawan. Didominasi Surabaya, lihat daftar 20 sekolah terbaik versi Jawa Timur. Wardana pernah menjabat Kapolsek Sukodono namun dicopot dari jabatannya akibat kasus ini pada Kamis (25/8/2022). “Telegramnya sudah dihapus mulai hari ini, Kapolda Sukodono dicopot dari jabatannya,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, Kamis, dikutip Kompas. berita com.

Dua anggota Polsek Sukodono yang juga dinyatakan positif narkoba berinisial Aiptu YS dan Aiptu YHP. Baca Juga: Berdasarkan hasil tes urine mendadak terhadap 30 anggota Polsek Sukamanunggal, Rabu (24/8/2022), perintah propam menangkap lima orang yang dinyatakan positif sabu. Mereka berinisial Aipda TA, Aiptu EW dan Bripka FR, Bripka PD dan Bripka C. TA, EW dan FR sebelumnya dinyatakan positif menggunakan narkotika. Dalam tes urine mendadak itu, ada juga lima anggota yang hasil tes urinenya masih belum jelas.

Kelima orang yang hasil pemeriksaannya masih belum jelas itu kemudian dilakukan pemeriksaan di laboratorium forensik. Sejauh ini, dua di antaranya positif menggunakan sabu. “Hari ini hasil laboratorium forensik keluar. Dari lima orang tersebut, dua di antaranya positif narkoba. Jadi hasil tes urine di Mapolres Sukomanunggal di Surabaya semuanya positif,” katanya, Jumat, dikutip Antara.

.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button