8 negara berpenduduk paling sedikit di dunia untuk liburan yang santai - WisataHits
Jawa Tengah

8 negara berpenduduk paling sedikit di dunia untuk liburan yang santai

TEMPO.CO, jakarta – Saat ini populasi manusia di dunia mencapai 8 miliar orang. Karena populasi yang besar ini, kemungkinan besar akan terjadi pergeseran paradigma dalam cara orang biasa bepergian. Orang akan mencari lebih banyak ruang dan memilih negara berpenduduk jarang sebagai tujuan perjalanan mereka selanjutnya.

Berikut adalah daftar negara berpenduduk paling sedikit untuk dikunjungi untuk liburan santai:

Namibia

Destinasi ini merupakan surga bagi pecinta alam dimana wisatawan dapat merasakan sunset yang mempesona sambil bersafari di tengah hutan lebat. Negara ini juga merupakan rumah bagi beberapa mahakarya arsitektur.

Islandia

Dengan keindahan luar biasa dan populasi yang jarang, Islandia juga merupakan salah satu daerah vulkanik paling aktif di dunia. Beberapa daya tarik yang membuat tempat ini magis adalah mata air panas, geyser panas, lapangan es, gletser, dan fyord yang benar-benar indah. Tak ketinggalan, Northern Lights, yang tak bisa diabaikan begitu saja saat membicarakan Islandia.

Suriname

Negara terkecil di Amerika Selatan ini benar-benar indah dalam segala hal. Dihiasi dengan sungai dan hutan hijau subur, wisatawan dapat menjelajahi beberapa hutan yang menakjubkan di safari. Keajaiban alam yang tak terhitung jumlahnya sedang menunggu untuk dijelajahi. Tempat ini juga terkenal dengan makanannya yang enak dan pusat pesta yang meriah.

Mongolia

Pemandangan pedesaan, danau, dan pegunungan yang indah adalah beberapa hal menarik dari tempat ini yang tidak akan membuat Anda bosan. Ideal untuk pengalaman perjalanan nomaden, wisatawan dapat mengunjungi tempat ini untuk pengalaman yang luar biasa.

Tanah penggembalaan

Ini adalah salah satu tujuan indah di mana wisatawan tidak keberatan menghabiskan waktu di atas kapal atau helikopter. Dengan populasi terlangka di dunia, kota ini menawarkan pemandangan lereng yang tinggi, gletser yang indah, dan fyord yang mengesankan. Selama berada di sini, jangan lewatkan berbagai aktivitas seperti panjat tebing, kayak laut, dan memancing ikan salmon, serta pemandangan Aurora Borealis.

Guyana Perancis

Terletak di sudut Amerika Selatan, destinasi ini tidak hanya berpenduduk jarang, tetapi juga dipenuhi hutan dan hutan hujan yang luas. Ada juga bangunan dengan arsitektur kolonial. Jika Anda suka berada di tengah alam, tempat ini harus ada dalam daftar perjalanan Anda.

Kota Vatikan

Tidak hanya itu negara-bangsa terkecil yang sepenuhnya merdeka di dunia, tetapi juga salah satu negara berpenduduk paling jarang di dunia. Dengan penduduk kurang dari 1.000 orang, wisatawan bisa menikmati liburan santai di sini. Kota ini juga penuh dengan sejarah.

nue

Ini adalah salah satu tempat teratas di Pasifik Selatan untuk dikunjungi jika ada kesempatan. Negara pulau yang indah ini akan menggoda wisatawan dengan tebing kapur, kolam batu, dan tebing kapur yang indah. Tak ketinggalan, lumba-lumba sangat ramah. Negara ini juga saat ini menjadi satu-satunya negara yang mendapatkan gelar Dark Sky Nation untuk keindahan langit kuno yang mempesona dan terlindung dari polusi cahaya.

WAKTU INDIA

Baca juga: 5 negara dengan biaya perjalanan yang bersahabat untuk liburan akhir tahun

Selalu update informasi terbaru. Tonton breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button