8 gua paling angker di pulau jawa, nomor 2 terdengar langkah kaki tentara dan jeritan misterius - WisataHits
Yogyakarta

8 gua paling angker di pulau jawa, nomor 2 terdengar langkah kaki tentara dan jeritan misterius

BANDUNG, iNews.id – Gua paling angker di pulau jawa ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang ingin menguji nyali. Meskipun goa ini angker, namun juga memiliki panorama yang menakjubkan, sehingga banyak wisatawan yang berbondong-bondong ke goa tersebut.

Gua ini memiliki banyak cerita mistis dan kejadian aneh. Belum lagi lokasinya yang menambah kesan seram.

Berikut gua-gua paling angker di pulau jawa:

1. Gua Gong

Ada begitu banyak cerita horor yang membuat Anda merinding tentang kejadian aneh di gua ini. Menurut warga sekitar, suara gamelan sering terdengar tanpa sumber yang jelas.

Nama Gong berasal dari cerita misterius ketika warga sekitar mendengar suara tawon menyerupai gong yang berasal dari gua. Pengunjung akan merasakan suasana yang menakutkan.

Tempat yang terletak di Pacitan, Jawa Timur ini sering digunakan oleh masyarakat sekitar yang ingin menguji keberanian dan merasakan kemegahan goa ini.

2. Gua Jepang

Terletak di kota Bandung, Jawa Barat. Itu telah menjadi tempat persembunyian tentara Jepang dan sel tahanan Indonesia.

Seringkali suara langkah kaki dan jeritan tentara terdengar secara misterius. Tempat itu terlihat seram dan seram karena banyak penduduk setempat yang dibantai dan diperlakukan tidak manusiawi.

Selain itu, pengunjung yang berkunjung ke gua Jepang ini terkadang merasakan aroma tengik, seperti darah, ketika datang pada malam hari. Meski menyeramkan, di antara wisata horor yang cukup ramai pengunjung di kota Bandung, wisata gua Jepang salah satunya.

3. Gua Terawang

Terletak di Blora, Jawa Tengah. Tempatnya sangat indah dan bisa memberikan perasaan yang berbeda dengan aktivitas sehari-hari. Wisata ini terletak 32 kilometer sebelah barat Kabupaten Blora atau 107 kilometer dari Kota Semarang.

Penerbit: Kurnia Illahi

Bagikan artikel:

Membelah

Membelah

Tombol berbagi baris

Source: jatim.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button