7 Wisata Malam di Surabaya yang Paling Banyak Dikunjungi - WisataHits
Jawa Timur

7 Wisata Malam di Surabaya yang Paling Banyak Dikunjungi

Berita Terkini, Perjalanan – 7 Wisata Malam di Surabaya yang Paling Banyak Dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah dan tentunya wisata kuliner malam hari di surabaya bisa anda nikmati. Namun, di antara berbagai pilihan tersebut, ada beberapa tempat wisata yang paling banyak dikunjungi pada malam hari. Ditemani kerlap-kerlip lampu di Surabaya, Anda bisa menikmati kota metropolis kedua Indonesia ini dengan lebih khidmat.

Selain sebagai tempat hiburan, mengunjungi tempat wisata juga bisa dimanfaatkan untuk mencari tempat yang bagus untuk diabadikan momen atau sekedar selfie.

Berikut 7 destinasi wisata malam di Surabaya yang paling banyak dikunjungi anak muda di Surabaya dan sekitarnya.

1. Taman Bungkul

Taman Bungkul adalah salah satu wisata malam Surabaya yang sayang untuk dilewatkan. Nama Taman Bungkul sebenarnya terinspirasi dari seorang Sunan bernama Ki Ageng Supo. Berada di kawasan Wonokromo, taman ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda betah. Tidak hanya menawarkan pesona indah Surabaya di malam hari, Anda juga bisa menikmati berbagai infrastruktur gratis seperti jogging track, spot WiFi gratis, panggung hiburan, dll di sini. Untuk anak muda yang berpengalaman Kanker (dry bag) tidak perlu khawatir karena tempat wisata ini tidak memungut biaya sepeser pun.

2. Dermaga Utara Surabaya

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata malam yang paling banyak dikunjungi karena Anda bisa melihat matahari terbenam sambil menikmati semilir angin malam. Di tempat wisata Surabaya North Quay ini, Anda bisa menikmati keindahan kapal pesiar internasional yang sedang beristirahat. Karena tempat ini menjadi persinggahan kapal pesiar mewah yang dikemas menjadi tempat wisata yang menarik. Surabaya North Quay juga menawarkan paket wisata lengkap mulai dari hiburan dengan live music, wisata kuliner dan tempat pertemuan komunitas industri kreatif. Jangan khawatir, Anda hanya perlu membayar 10.000 rupiah untuk menikmati wisata ini.

3. Taman Karnaval Suroboyo

Berita Terkait: Kemeriahan Aliansi Mahasiswa di Grhadi, PMII Jawa Timur: Etika harus kita jaga

Surabaya memiliki taman bermain outdoor terbesar di kota ini, yaitu Taman Karnaval Suroboyo. Mengusung konsep festival, tempat wisata ini buka setiap hari mulai sore hingga malam hari. Selain wahana yang ada, suasana yang ditawarkan Suroboyo Carnival Festival antara lain Bianglala (gondola), Bledek Coaster, Blueshake, Lentera KBS, Pendulum, Kapal Hantu Bajak Laut dan lainnya. Ditemani lampu-lampu yang indah, inilah salah satu alasan banyak orang datang ke sana. Taman bermain ini bisa Anda temukan di Jalan Ahmad Yani No. 333, Zurabaya.

4. G Berjalan

Anda pecinta wisata kuliner di malam hari? Anda bisa mengunjungi G-Walk yang terletak di kawasan perumahan Citraland di Surabaya Barat. G-Walk atau Gapura Walk adalah dua jalan kembar yang cukup panjang dengan berbagai warung makan di kanan dan kirinya. Tempat ini ramai dikunjungi tidak hanya oleh orang-orang dari Surabaya tetapi juga oleh banyak wisatawan yang datang ke sini. G-Walk merupakan salah satu wisata malam Surabaya yang menawarkan berbagai kuliner menarik. Apapun jenis makanan yang Anda inginkan, hampir semuanya bisa ditemukan di G-Walk. Tempat ini buka dari sore hingga tengah malam. Anda cukup memarkir kendaraan dan berjalan menyusuri G-Walk sambil memilih makanan yang diinginkan.

Festival Makanan Kota Pakuwon ke-5

Tempat wisata malam yang paling banyak dikunjungi kedua ini mengusung konsep food court. Namun di Pakuwon City Food Festival, Anda tidak hanya bisa menikmati kulinernya saja, tetapi juga menyewa becak mini, sepeda, dan kuda untuk menjelajahi tempat ini. Juga, ada sebuah mal bernama East Coast Center di dekat Pakuwon City Food Festival. Berjalan-jalan atau menonton film di East Coast Center. Jarak antara Pakuwon City Food Festival dan East Coast Center sangat dekat, sehingga Anda hanya bisa berjalan kaki untuk berkeliling.

6. Arca Sura dan Baya

Kunjungan ke Surabaya tidak lengkap tanpa kunjungan ke patung Sura dan Baya, yang merupakan simbol kota. Selain keindahan malam kota Surabaya, tentunya Anda juga bisa berfoto di sini. Patung pertarungan antara ikan sura dan buaya ini berada di depan Kebun Binatang Surabaya. Tempat ini buka 24/7 dan gratis.

7. Jembatan Suramadu

Salah satu tempat wisata di Surabaya yang paling terkenal dan wajib dikunjungi tentunya adalah Jembatan Suramadu. Meski masuk dalam daftar tempat wisata malam di Surabaya, Jembatan Suramadu juga bisa dikunjungi pada siang hari. Hanya saja pesona jembatan ini terlihat begitu indah di malam hari. Pasalnya, ada lampu-lampu yang menghiasi badan jembatan ini. Bahkan, jembatan ini bisa Anda lihat dari beberapa gedung pencakar langit di Surabaya.

Inilah 7 wisata malam di Surabaya yang paling banyak dikunjungi yang wajib Anda jelajahi saat berwisata ke Surabaya. Tak hanya menawarkan keindahan yang memukau, ada juga beberapa tempat yang akan menggugah lidah Anda untuk mencicipi kuliner malam yang berbeda. Tempat wisata sepanjang malam memang sangat menarik untuk dikunjungi. Meski Surabaya termasuk kota besar, Anda tetap bisa bersantai dengan mengunjungi tempat wisata selain pusat perbelanjaan modern.

Sosialisme dari Utopia ke Indonesia

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button