7 Wisata Horror di Bandung yang Cocok Untuk Merayakan Halloween Sebagai Acara Uji Keberanianmu - WisataHits
Jawa Barat

7 Wisata Horror di Bandung yang Cocok Untuk Merayakan Halloween Sebagai Acara Uji Keberanianmu

INSIDENT24.COM – Wisata horor di Bandung bisa menjadi rekomendasi dan destinasi yang bisa Anda kunjungi untuk menguji keberanian Anda.

Wisata horor di Bandung terkenal angker. Cocok untuk merayakan Halloween, sekedar untuk hiburan atau sekedar ingin tahu.

Berikut 7 wisata horor di Bandung yang bisa kamu kunjungi dirangkum Insiden24.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Kisah Mistis dan Horor Kecelakaan Tragis Bintaro, dari Cerita Hantu Tanpa Kepala hingga Suara Minta Bantuan

  1. 1. Museum Konferensi Asia Afrika (KAA)

Beberapa dari Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Museum Konferensi Asia Afrika. Museum ini terletak di Jalan Asia Afrika No. 65, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Museum Konferensi Asia Afrika cocok bagi Anda yang ingin datang ke salah satu tempat wisata di Bandung.

Museum ini juga dikenal sebagai salah satu tempat horor di Bandung karena memiliki basement dengan banyak cerita. Konon katanya banyak petugas dan turis sering melihat penampakan arwah perempuan di basement musim ini.

  1. 2. Rumah gurita

Seperti namanya, rumah yang satu ini disebut Rumah Gurita karena memiliki patung gurita raksasa di atap rumahnya. Patung gurita terlihat sangat menakutkan dengan warna hitam dan mata merah.

Baca Juga: Misteri Wisata Bali, Istana Kepresidenan Tampak Siring dan Banyak Cerita Mistis

Rumah ini terkenal dengan banyak cerita horor yang beredar. Salah satu cerita yang sangat populer mengatakan bahwa rumah ini berfungsi sebagai tempat pemujaan setan. Menjadi cukup unik dan berbeda dari yang lain, Rumah Gurita juga dipilih sebagai judul film yang diputar di layar lebar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button