7 wisata baru di malang yang lagi hits dan kekinian beserta harga tiketnya - WisataHits
Jawa Timur

7 wisata baru di malang yang lagi hits dan kekinian beserta harga tiketnya

4. Coban Bidadari

Coban Bidadari merupakan wisata alam yang akhir-akhir ini sangat populer. Sebagai bagian dari alam, Coban Bidadari sudah ada sejak lama, baru dikenal masyarakat luas setelah tren wisata alam viral di media sosial.

Terletak di area gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Coban Bidadari menawarkan pemandangan air terjun yang menakjubkan dan berbagai kesempatan berfoto yang keren. Tiket masuk Coban Bidadari cukup terjangkau, seharga 10.000 rupiah dan juga membayar biaya parkir 5.000 rupiah.

5. Taman Hijau Ramah Lingkungan

Eco Green Park juga merupakan bagian dari Jatim Park Group. Konsep yang diusung Eco Green Park adalah burung dan teknologi ramah lingkungan. Taman bermain ini dibuka untuk umum pada 1 Juli 2012 dan langsung menarik perhatian banyak wisatawan. Wisatawan dapat berinteraksi dengan koleksi burung unik dan cantik yang tersebar hampir di seluruh area Eco Park.

Bepergian, wisatawan juga diajak untuk belajar bagaimana merawat lingkungan melalui teknologi hijau dan daur ulang. Harga tiket masuk Eco Green Park berkisar antara Rp 50.000 hingga 150.000.

6. Surga Malam Malang

Malang Night Paradise dianggap sebagai wisata malam terbesar di Jawa Timur yang menawarkan keindahan taman lampu LED dan taman lampion yang berkilauan. Malang Night Paradise juga memiliki satu-satunya spot foto dengan standar internasional.

Malang Night Paradise dilengkapi dengan taman bermain berkualitas tinggi yang dapat memanjakan mata. Ada banyak wahana yang bisa digunakan oleh segala usia, wahana yang banyak dicari pengunjung antara lain Magic Journey 2, Roemah 147, Adventure Land dan Museum Ganesya. Malang Night Paradise buka mulai pukul 17.45 WIB hingga 22.00 WIB dengan harga tiket mulai dari Rp55.000 hingga Rp145.000.

7. Desa musuh

Wisata Desa Enem atau Wiken merupakan objek wisata alam berupa taman dan rumah pohon. Situs ini terletak di Desa Patok Picis, Wajak, Kabupaten Malang. Wiken dibangun di tengah hutan, yang membuat suasana menjadi sejuk. Ada dua jenis rumah pohon yang menghiasi taman ini, yaitu bentuk biasa dan bentuk pagupon yang dicat dengan warna cerah.

Wisata baru di Malang ini memiliki berbagai spot foto yang menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Wisata Kampung Enem. Pengunjung tidak dipungut biaya, cukup membayar parkir kendaraan Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button