7 Tempat Wisata Murah Meriah Di Bogor Untuk Liburan Nataru - WisataHits
Jawa Barat

7 Tempat Wisata Murah Meriah Di Bogor Untuk Liburan Nataru

KOMPAS.com Berbagai tempat wisata di Bogor Jawa Barat bisa dikunjungi untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2022 dan 2023. Tempat wisata ini menawarkan panorama alam dan banyak aktivitas yang bisa dinikmati keluarga.

Tak hanya itu, tempat wisata ini juga memiliki tiket masuk yang relatif terjangkau bahkan gratis. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Bogor:

Baca juga:

1. Kampoeng Salaka

Desa Salaka, Bogorinstagram.com/skyalpha_21 Kampung Salaka, Bogor

Kampung Salaka atau Kampung Salaka dikenal sebagai satu Pekerjaan Nikmati pemandangan Bogor dari atas. Tempatnya juga didesain sedemikian rupa agar terlihat Instagramablesebagian berkat dekorasi warna-warni.

Tempat wisata ini buka mulai pukul 06:00 hingga 23:00 WIB dan terletak di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Harga tiket masuk mulai dari Rp 10.000 dikutip dari tribunJumat (16/12/2022).

Baca Juga : 4 Wisata Bogor Selatan Cocok Untuk Liburan Keluarga

2. Taman Kencana

Taman Kencana, Bogor Taman Kencana, Bogor

Taman yang terletak di Jalan Taman Kencana No. 3, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini merupakan salah satu tempat wisata yang murah karena tidak memungut biaya masuk. Kompas.comSabtu (28/8/2021).

Baca juga: 4 Taman Dekat Stasiun Bogor untuk Refreshing, Ada Taman Meksiko

Dulu dikenal dengan nama Van Imhoff Plein, taman ini dibangun bersamaan dengan rencana pembangunan kota Bogor pada tahun 1917. Pengunjung bisa bersantai sambil berkeliling dan menikmati aneka jajanan dari pedagang kaki lima di sekitar taman.

3. Taman Perang

Taman Angkatan Bersenjata, Bogor.PROFIL DIGITAL KOTA BOGOR Taman Pelangi Bogor.

Meski Taman Warsinan tidak terlalu luas, pengunjung bisa melihat panorama permukiman di Kota Bogor dari ketinggian. Anda juga bisa berolahraga atau sekedar duduk-duduk di area taman.

Taman Warsinan terletak di Jalan Jenderal Sudirman 31, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Taman ini tidak berlaku, tiket masuk alias bisa masuk gratis, dilansir dari Kompas.comSabtu (28/8/2021).

Baca Juga: 6 Tempat Wisata di Bogor yang Mudah Dijangkau, Ada Kopi di Sawah

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button