7 Tempat Wisata Modern di Semarang Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan - WisataHits
Jawa Tengah

7 Tempat Wisata Modern di Semarang Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

URBANJABAR.COM – Tempat wisata Semarang menyajikan beberapa tempat yang indah dan juga cocok untuk tuntutan media sosial.

Selain tempat wisata kuliner, tempat wisata Semarang juga memiliki pesona pengunjung dari luar daerah, salah satu obyek yang menjadi langganan adalah Lawang Sewu.

Tempat wisata Semarang tidak kalah dengan kota-kota lain dan termasuk yang paling banyak dikunjungi dalam daftar liburan wisata.

Dari objek wisata perbukitan hingga taman rekreasi budaya di kota Semarang.

Tempat mana saja yang wajib dikunjungi? Lihatlah itu

Bangunan yang dibangun pada masa Hindia Belanda ini memiliki arsitektur bergaya Eropa dan terletak berseberangan dengan Tugu Muda di Kota Semarang.

Setiap sudut gedung memiliki spot foto yang instagramable, tentunya cocok untuk kalian para space hunter estetika.

2. Kota Tua

Seperti Jakarta, Kota Semarang juga memiliki destinasi wisata lama dengan bangunan bergaya Eropa yang sangat cocok untuk berfoto atau sekedar menikmati pemandangan sudut bangunan yang indah ini.

3. Monumen Palagan Ambarawa

Jika anda mencari tempat wisata yang bernuansa sejarah perjuangan para pahlawan indonesia, monumen ini cocok untuk anda kunjungi, dimana kisah-kisah para pejuang bangsa disuguhkan kepada kita.

4. Pantai Marina

Pantai dengan pasir putih yang indah ini layak untuk dikunjungi, ombaknya yang tenang dengan air laut yang jernih saat angin bertiup sepoi-sepoi yang menemani wisatawan berlibur di pantai.

Pantai Marina cocok untuk Anda yang ingin bersantai bersama keluarga atau pasangan, dan juga pemburu foto yang keren.

5. Pecinan

Kawasan perkampungan Tionghoa ini menawarkan tempat yang nyaman untuk berfoto estetika atau menikmati masakan khas Cina.

6. Candi Gedong Songo

Memiliki bangunan yang unik menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan, selain sebagai tempat peribadatan, kita juga bisa mengambil foto pura.

7. Hutan Wisata Tinjomoyo

Bagi Anda yang mengejar kebosanan kegiatan kuliah, sekolah atau kerja, tempat wisata hutan ini cocok untuk bersantai, bersantai dan tentunya untuk mengoleksi foto alam yang segar.

Jadi, tempat wisata mana yang ingin Anda kunjungi? Karena harganya sendiri relatif terjangkau, Anda bisa mengajak keluarga, teman, atau pasangan Anda untuk beristirahat.***

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button