7 Taman Wisata Low Budget di Jawa Tengah yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2023 - WisataHits
Jawa Tengah

7 Taman Wisata Low Budget di Jawa Tengah yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2023

7 Taman Wisata Low Budget di Jawa Tengah yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2023

BondowosoNetwork.com – Taman wisata di Jawa Tengah ini merupakan taman yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi saat liburan di awal tahun.

Taman wisata ini cukup mudah dijangkau, beberapa taman wisata ini bahkan berada di pusat kota sehingga anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk beristirahat di taman-taman berikut ini.

Selain itu, di taman yang berada di Jawa Tengah ini, Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan yang indah, tetapi juga menikmati udara pegunungan yang segar.

Keberadaan taman ini tidak hanya diperuntukkan sebagai ruang hijau, tetapi juga bisa digunakan untuk piknik keluarga atau sekadar jogging pagi.

Baca Juga: Pesta Malam Tahun Baru 2022 Sudah Berakhir, Tinggalkan Gunung Sampah Sekira Berapa Ton?

Nah, taman apa saja yang cocok untuk menghabiskan liburan tahun baru seperti dirangkum Bondowoso Network dari berbagai sumber, berikut 7 taman paling direkomendasikan di Jawa Tengah.

1. Taman Wisata Alam Posong
Terletak di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. Lokasi taman wisata alam Posong ini berada di atas ketinggian 1000 mdpl. Wisata alam Posong menawarkan pesona golden sunrise dengan pemandangan eksotis lembah Sindoro dan Sumbing.

Buka setiap hari mulai pukul 03:30 – 16:00 dengan harga tiket hanya 20.000.000 rupiah.

2. Taman Tirtonadi
Terletak di Jl. A Yani, Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Taman ini terletak di tepi Sungai Pepe yang bermuara di Sungai Bengawan Solo. Taman Tirtonadi merupakan taman tepi sungai di Kota Surakarta yang bisa digunakan untuk bersantai atau jogging.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button