7 rekomendasi tempat nongkrong seru di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

7 rekomendasi tempat nongkrong seru di Bogor

Jakarta, CNN Indonesia

Bogor terkenal dengan banyak tempat wisata yang seru perjalanan bahkan sesekali hang out. Ada banyak tempat melepas kaitan di Bogor yang tersedia dan cocok untuk berbagai kalangan.

Mulai dari kafe hingga tempat nongkrong untuk anak kecil atau untuk keluarga. Salah satu buffer zone ibu kota juga tidak jauh dari Jakarta, jaraknya hanya sekitar 1,5 jam.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Agar kamu tidak bingung dalam mencari tempat menginap yang santai di Bogor, berikut rekomendasi untuk dikunjungi.

1. Kopi popolo





Ilustrasi minum kopi di kafeIlustrasi. Rekomendasi Tempat Pertemuan di Bogor (Life-Of-Pix/Pixabay)

Popolo Coffee memiliki beberapa cabang salah satunya beralamat di Jl.Loader No.9, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Tim, Kota Bogor. Meeting point ini buka mulai pukul 09.00 hingga 20.00.

Kafe bukan hanya tempat bertemu teman sambil minum kopi. Buat kamu yang membutuhkan coworking space, kamu bisa mencoba Popolo Coffee yang satu ini.

Suasana kafe ini identik dengan kaca, sehingga suasananya ringan, tenang dan asri. Rata-rata harga menunya relatif terjangkau mulai di bawah Rp 50.000 ke atas Ramah hewan peliharaan.

2. Restoran Hangat 7

Jika Anda ingin hang out bersama keluarga atau teman, Resto Gurih 7 di Jl. Raya Pajajaran No. 102, RT. 03/RW. 12, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, tempat yang tepat.

Tempat pertemuan di sini memadukan konsep resto natural dengan suasana makan di atas gubuk, bahkan ada live music setiap hari.

Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari snack hingga makanan berat khas Sunda. Jika Anda ingin nongkrong di sini, pastikan untuk memesan terlebih dahulu.

3. Warung Gumbira

Jika bosan di kafe, Anda bisa mengajak teman Anda ke Warung Gumbira di Jl. Pangrango No.1, RT.03/RW.04, Babakan, Kec. Nogor Tengah, untuk mengungguli Kota Bogor.

Warung Gumbira mengusung konsep pujasera (pusat jajanan serba ada) karena banyak tenant yang menawarkan berbagai makanan.

Untuk harga, makanannya masih terjangkau. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

4. Kopitiam Serai Modern





ilustrasi kopiIlustrasi. Rekomendasi Tempat Pertemuan di Bogor (Unsplash/Pixabay)

Meeting point terdekat di Bogor adalah Kopitiam atau dalam bahasa Melayu artinya kafe, namun yang satu ini memiliki konsep ala kafe yang lebih modern.

Tidak hanya asyik untuk bersantai bersama teman-teman, kamu juga bisa mencoba berbagai minuman kopi khas Melayu hingga Western mulai dari Rp 17.000 hingga Rp 100.000.

Tidak hanya minuman kopi, di Lemongrass Modern Kopitiam juga ada makanan berat untuk dinikmati pagelaran musik secara langsung. Jam bukanya dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

5. Pasar Ah Poong Sentul City

Pasar Ah Poong di Jl. MH Thamrin No. Kav 8, Cipambuan, Kec. Sukaraja, Bogor tidak pernah sepi dan buka setiap hari dari pukul 10:00 pagi hingga 10:00 malam kecuali akhir pekan dari pukul 7:00 pagi.

Meski namanya pasar, namun nuansa Ah Poong mengusung konsep pasar terapung di sepanjang Sungai Cikeas.

Ah Poong memiliki food court yang menghadap ke pasar terapung yang menyajikan berbagai jenis makanan, sehingga suasananya sangat cocok untuk hang out dan bersantai.

6. Bogor Square





Alun-alun kota BogorIlustrasi. Bogor Square adalah salah satu tempat outdoor meeting di Bogor (Arsip Pemkot Bogor via detikcom)

Meeting point selanjutnya tidak jauh dari stasiun kereta api Bogor, karena Anda hanya perlu keluar dari pintu stasiun kereta api lama dan Anda bisa duduk santai di alun-alun Bogor.

Jika ingin membeli jajanan, Anda bisa jajan dulu di area dalam stasiun karena ada beberapa tenant seperti mini market, toko roti dan kafe.

Nongkrong di alun-alun pasti gratis, lebih hemat anggaran, dan gratis 24/7. Anda juga bisa berfoto di sekitar taman karena ruang publik ini sudah terlihat rapi dan bernuansa modern.

7. Selang kopi

Kopi Tubing terletak di Jl. Gn. Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Meeting point di Bogor ini berkonsep kafe dan menawarkan fasilitas arung jeram di Sungai Cikuluwung yang menghadap ke persawahan hijau nan asri.

Suasana sejuk sangat kental di sini, kamu dan teman-teman pasti bisa betah berlama-lama di Kopi Tubing.





Spanduk GIF Allo Bank

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button