7 rekomendasi hotel di puncak yang bagus dan murah - WisataHits
Jawa Barat

7 rekomendasi hotel di puncak yang bagus dan murah

Ilustrasi hotel murah bagus di atas, foto oleh Marten Björk di UnsplashDi atas adalah area yang sering dijadikan tujuan liburan. Apakah Anda berniat pergi ke sana untuk berlibur atau untuk menyembuhkan diri sendiri? Cari tahu terlebih dahulu tentang rekomendasi hotel bagus dan murah di Puncak.

halaman kutipan bogorkab.go.idPuncak merupakan kawasan wisata pegunungan milik Kabupaten Bogor dan Cianjur.

Di area puncak terdapat tempat-tempat wisata seperti taman safari, taman bunga, villa atau penginapan dan lain sebagainya

7 hotel terbaik dan termurah di Puncak

Sudah banyak hotel bagus dan murah di Puncak. Tidak tahu di mana itu? Beberapa di antaranya dijelaskan di bawah ini:

Ilustrasi puncak Bogor, foto oleh Alvian Hasby di Unsplash

1. Hotel dan Konferensi Alfa Resort

Di Alfa Resort Anda dapat menikmati pemandangan alam khas dataran tinggi. Alamatnya jl. Ciburial Kampung Baru Jeruk, Tugu Cisarua Utara, Bogor.

Lokasinya di Jl. Raya Puncak KmKm 83.3 Cisarua, Bogor. Ada berbagai fasilitas menarik yang akan memanjakan setiap pengunjung, termasuk kolam renang yang bersih dan tentunya layak.

Lokasinya sangat strategis karena hanya membutuhkan waktu 13 menit untuk sampai ke taman nasional. Tidak hanya itu, hanya dari tempat ini pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan puncak.

4. Homestay Sembiring Puncak

Dengan modal Rp 600.000 kamu sudah bisa tinggal di tempat yang satu ini. Meski relatif terjangkau, fasilitas yang tersedia sangat lengkap. Kamar juga layak dari segi tempat tidur dan fasilitas lainnya.

5. Revive Peak Grand Semesco Hill Edufarm

Lokasinya dekat dengan beberapa destinasi wisata terkenal di sekitar Puncak mulai dari Taman Wisata Matahari dan Taman Safari Indonesia.

Jika ingin mengunjungi salah satunya, keputusan menginap di Revive Puncak Grand Semesco Hill Edufarm memang menjadi pilihan terbaik.

Tempat ini sangat cocok jika Anda ingin menyembuhkan diri karena berada di tengah pepohonan yang rindang. Setiap pagi, pengunjung akan disambut oleh kicau burung dan aroma dedaunan yang khas.

7. Pesona Resort dan Spa Alam

Karena desainnya, banyak yang mengira biaya menginap di tempat ini sangat mahal. Jangan khawatir hanya dengan menyediakan dana sekitar Rp 1,1 juta saja Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

Demikian penjelasan terkait hotel di Puncak yang bagus dan murah. Jangan sampai ketinggalan biar bisa hemat.(novi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button