7 Pasar Tradisional Di Surabaya Yang Murah dan Lengkap Salah satunya terletak di dekat Monumen Ikon - WisataHits
Jawa Timur

7 Pasar Tradisional Di Surabaya Yang Murah dan Lengkap Salah satunya terletak di dekat Monumen Ikon

BERITASOLORAYA.com – Surabaya dikenal sebagai kota pahlawan, kota ini merupakan salah satu ikon wisata yang wajib dikunjungi.

Surabaya juga dikenal memiliki kekhasan tersendiri dalam hal makanan, tidak hanya itu, Surabaya memiliki beberapa pasar tradisional yang menjadi tempat belanja wanita.

Oleh karena itu, pengunjung yang ingin merasakan pasar tradisional di Surabaya harus pergi sekali untuk melihat langsung belanja di sana untuk mendapatkan harga yang terjangkau.

Pasar Tradisional Surabaya adalah tempat yang bagus untuk berbelanja, penduduk setempat sering datang ke pasar ini. Selain itu, barang yang dijual dapat tergolong lengkap, harga yang ditawarkan relatif murah, bahkan dapat dinegosiasikan jika diinginkan.

Dikutip BeritaSoloRaya.com Dari video yang diunggah kanal YouTube Informia pada Kamis, 8 September 2022, ada lima pasar tradisional di Surabaya yang murah dan serbaguna.

1. Pasar Keputran

Jika Anda ingin berbelanja kebutuhan sayur, pasar ini layak untuk dikunjungi. Di pasar ini Anda akan menemukan berbagai macam sayuran.

Pasar Keputran sendiri dikenal sebagai salah satu pedagang sayur mayur di Surabaya, pasar ini biasanya ramai sekitar pukul 3 sore.

Selain sayuran, Anda juga bisa menemukan buah dan kebutuhan sehari-hari saat berbelanja di pasar tradisional ini.

2. Pasar Pagi Tugu Pahlawan

Seperti namanya, pasar tradisional ini tidak jauh dari Tugu Pahlawan yang legendaris. Berbagai macam pakaian bekas berkualitas dijual di pasar ini, mulai dari kemeja, t-shirt hingga jaket dan celana.

Anda bisa mengunjungi Pasar Pagi Tugu Pahlawan di Jalan Pahlawan No. 116 Krembangan selatan Surabaya.

3. Pasar Pabean

Pasar Pabean dikenal di Surabaya sebagai pasar legendaris yang memiliki sejarah, pasar tradisional ini sudah ada sejak lama, diperkirakan sudah ada sejak tahun 1849. Pasar pabean adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk berbelanja ikan segar.

4. Pasar Bunga Bratang

Jika Anda ingin membeli bunga yang bagus, pasar ini layak untuk dikunjungi karena Anda akan menemukan berbagai koleksi bunga dan tanaman hias.

Bunga-bunga yang dijual disini sangat indah dan enak dipandang, bagi anda yang menyukai bunga sebaiknya mengunjungi pasar tradisional yang menjual berbagai macam bunga ini.

5. Pasar Ubin

Tempat ini wajib Anda kunjungi sebelum pulang dari Surabaya karena di pasar genteng banyak sekali oleh-oleh yang bisa Anda bawa pulang ke kampung halaman.

Keripik dijual di pasar ini, Anda akan menemukan harga yang terjangkau sehingga tidak menghabiskan banyak uang.

6. Pasar Ikan Gunung Sari

Pasar ini menjual berbagai jenis ikan hias mulai dari ikan badut, arwana, ikan mas hingga ikan cupang. Anda bisa mengunjungi pasar ikan ini di Jalan Gunung Sari Surabaya.

7. Pasar Blauran

Belum lengkap rasanya jika tidak makan dan tertarik dengan jajanan pasar di kota pahlawan.

Anda bisa datang langsung ke pasar Blauran, berbagai jajanan Surabaya tersedia di pasar ini, mulai dari Ote-Ote, tahu goreng yang isiannya banyak.

Selain jajanan pasar, Pasar Blauran juga menawarkan berbagai jenis buku baru yang murah, bahkan pada waktu-waktu tertentu ada diskon untuk setiap bukunya.***

Source: prsoloraya.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button