7 Momen K-Pop Idol Berkunjung ke Indonesia dan Belajar Tari Saman untuk Nego Baju: Okezone Celebrity - WisataHits
Yogyakarta

7 Momen K-Pop Idol Berkunjung ke Indonesia dan Belajar Tari Saman untuk Nego Baju: Okezone Celebrity

JAKARTA – rangkaian momen Idola K-Pop Kunjungan berikutnya ke Indonesia cukup berkesan bagi para penggemarnya. Beberapa dari mereka mengunjungi Indonesia karena alasan profesional. Yang lain bahkan memilih Pulau Dewata sebagai tempat untuk mengambil sumpah pernikahan yang sakral.

Berikut sederet momen artis Korea berkunjung ke Indonesia dan berbagai aktivitas yang mereka lakukan.

1. TUJUH BELAS

Pada pertengahan 2019, tiga karyawan SEVENTEEN (Jeonghan, S.Coups dan Wonwoo) sedang syuting. perjalanan pertempuran di Yogyakarta. Mereka mengunjungi setidaknya 12 destinasi wisata, termasuk mengunjungi restoran yang pernah dikunjungi Barack Obama pada 2017.

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia.  (Foto: SEVENTEEN/KBS)

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia. (Foto: SEVENTEEN/KBS)

Menariknya, Jeonghan sempat memamerkan kemampuannya menawar baju saat berbelanja di Pasar Malioboro. Selain itu, ketiga anggota SEVENTEEN juga mengunjungi Candi Borobudur dan berselancar di Gumuk Pasir.

2. Anak laki-laki

Seperti tiga Anggota SEVENTEEN di atas, dua kolaborator dari The Boyz, Haknyeon dan Hyunjae, juga mengunjungi Indonesia untuk syuting Battle Trip. Mereka mengunjungi Bogor dan menjelajahi taman safari untuk mencoba paralayang. Tak hanya itu, mereka juga mencicipi kuliner lokal yang populer.

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia.  (Foto: The Boyz/KBS)

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia. (Foto: The Boyz/KBS)

BACA JUGA: Xiumin EXO Akan Debut Solo Bulan Depan

BACA JUGA: Marshanda Bantah Pacaran dengan Pengusaha Tampan Faraj Achmad

3. Doyoung dari NCT

Doyoung mengunjungi Indonesia bersama tim Hukum rimbapada tahun 2019. Saat itu, mereka sedang menjelajahi Kepulauan Sunda, di mana ia pertama kali mencoba buah salak.

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia.  (Foto: NCT/SBS Doyoung)

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia. (Foto: NCT/SBS Doyoung)

Ketika dia menggigit buah untuk pertama kalinya, ekspresi wajahnya berubah dan dia berkata, “Ini sangat lezat, gila! Kayaknya buah hutan paling enak,” ujarnya kala itu. Suka menggonggong, Doyoung mengaku, dan berniat membawa buah itu ke Korea Selatan.

4. Choi Siwon

Choi Siwon dan Super Junior adalah salah satu grup K-pop yang sering datang ke Indonesia. Sebelum tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, ia sempat jogging sendirian di kawasan Jakarta Pusat. Momen tersebut bahkan diunggah ke Twitter.

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia.  (Foto: Choi Siwon/Twitter/@siwonchoi)

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia. (Foto: Choi Siwon/Twitter/@siwonchoi)

Dalam foto yang diunggah, ia terlihat mengenakan atasan biru laut tanpa lengan, tubuhnya dipenuhi keringat. Tidak ada kacamata, topeng, atau topi yang dia pakai untuk menyembunyikan wajahnya. Siwon tampak senang jogging, seperti kebanyakan warga Jakarta saat itu.

5.NKT 127

Selanjutnya, NCT 127 datang ke Indonesia untuk mengisi Indonesian Television Awards (ITA) tahun 2019. Setelah acara usai, Johnny, Haechan, Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun dan Mark berkesempatan mengunjungi sanggar tari dan belajar tari Saman. .

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia.  (Foto: NCT127/YouTube/NCT Daily)

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia. (Foto: NCT127/YouTube/NCT Daily)

Meski dipenuhi banyak candaan, akhirnya mereka berhasil menguasai tarian Saman yang terbilang cukup sulit. Sebagai pengakuan, guru tari itu bahkan memilih Johnny sebagai penari terbaik dari seluruh karyawan NCT 127.

6. Eric Nam

Pada Januari 2020, Eric Nam mengunjungi Jakarta untuk memberikan konser Before We Begin di Jakarta. Setelah konser, dia dan timnya memutuskan untuk berjalan-jalan di kota tua. Di sana ia bertemu dengan beberapa penggemarnya dan berfoto bersama mereka.*

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia.  (Foto Eric Nam/YouTube/Eric Nam)

Momen para idola K-pop berkunjung ke Indonesia. (Foto Eric Nam/YouTube/Eric Nam)

BACA JUGA: Axel Matthew Thomas Dibanting Usai Minta Tariq Halilintar Pilih Keluarga atau Fuji

Source: celebrity.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button