7 hotel dekat Taman Budaya Sentul City dengan pemandangan alam - WisataHits
Jawa Barat

7 hotel dekat Taman Budaya Sentul City dengan pemandangan alam

KOMPAS.com – Sentul City Cultural Park merupakan wisata yang memadukan konsep wisata keluarBudaya, serta wisata kuliner dalam satu kawasan.

Humas Taman Budaya Sentul City Sarah Fadrin mengatakan, wisata dengan kombinasi ketiga konsep tersebut sangat jarang ditemukan, sehingga menjadi daya tarik Taman Budaya Sentul City.

“Objek wisata kegiatan di luar ruangan serta wisata kuliner sangat jarang. Hanya Taman Budaya yang memiliki keduanya sekaligus,” ujarnya seperti dikutip Kompas.com (7.12.2022).

Baca juga: Taman Budaya Sentul City: Jam Buka, Tiket dan Aktivitas

Taman Budaya menawarkan 21 wahana permainan anak, 12 wahana petualangan dan keluar untuk anak-anak hingga orang dewasa dan lebih dari 39 penyewa kuliner.

Dengan fasilitas tersebut, Taman Budaya bisa menjadi alternatif pilihan wisata keluarga karena menawarkan wahana dari anak-anak hingga dewasa.

Keunggulan lain dari Taman Budaya adalah lokasinya yang berada di kawasan Sentul City Bogor. Sehingga wisatawan bisa menikmati suasana pegunungan dan tetap berada di tengah kota.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Siliwangi nomor 1, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: 11 Tempat Wisata Hits di Sentul, Foto Siap Liburan dan Instagramable

Taman Budaya Bogor kota SentulDermaga. Taman Budaya Bogor kota Sentul

Hotel dekat taman budaya sentul city

Bagi wisatawan mancanegara, ada beberapa pilihan akomodasi yang bisa menjadi alternatif saat berkunjung ke Taman Budaya Sentul City. Penginapan ini menawarkan pemandangan alam Sentul, Bogor.

1. Hotel NEO+ Green Savana Sentul City

Hotel NEO+ Green Savana Sentul CityDermaga. Hotel NEO+ Green Savana Sentul City

Hotel ini hanya berjarak sekitar 230 meter dari Taman Budaya Sentul, sehingga dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama tiga menit.

Hotel bintang tiga ini juga dekat dengan sejumlah tempat wisata lainnya seperti Zoological Museum, Lapangan Golf Sentul Highland, Jungle Land dan Taman Alam Fantasi.

Mengutip dari halaman secara resmi, hotel dengan 70 kamar yang dikelilingi panorama pegunungan ini sangat cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk kota. Fasilitas termasuk restoran, kolam renang, ballroomDll.

Lokasinya di Jalan Siliwangi nomor 1, Sentul, Bogor. Harga menginap di Hotel NEO+ Green Savana Sentul City mulai dari Rp 1 jutaan per malam di situs Traveloka.

Baca Juga: Tips Mengunjungi Segar Padi Sentul Bogor dengan Kendaraan Pribadi

2. ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center

ASTON Sentul Lake Resort & Conference CenterScreenshot ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center

Hotel ini juga dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Taman Budaya Sentul karena jaraknya hanya 300 meter.

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelancong bisnis. Seperti namanya, terdapat sebuah danau buatan di halaman hotel.

Fasilitas cukup lengkap mulai dari ballroom, restoran, kolam renang, pusat kebugaran, spa, Kedai kopiruang konferensi, klub anak-anakDll.

Lokasinya berada di Jalan Pakuan No. 3, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Harga menginap di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center mulai dari Rp 1,5 juta per malam di situs Traveloka.

Baca Juga: 8 Kafe Sentul Cocok untuk Nongkrong dan Kejar Foto Instagramable

3. Venice Park Sentul Syariah

Venice Park Sentul Syariah bisa menjadi akomodasi alternatif dengan harga terjangkau di dekat Taman Budaya Sentul. Jarak dari Taman Budaya Sentul sekitar 950 meter dan memakan waktu empat menit dengan mobil.

Penginapan ini memiliki desain modern minimalis dengan dominasi warna putih memberikan kesan bersih. Fasilitas yang tersedia antara lain ruang tamu, dapur bersama, kamar mandi pribadi, dll.

Lokasinya berada di Jalan Taman Venice Utara 86, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madan, Bogor. Harga menginap di Venice Park Sentul Syariah mulai dari Rp 267.000 per malam di website RedDoorz.

Baca Juga: Gumati Waterpark, Wahana Kolam Renang di Sentul Bogor untuk Keluarga

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button