6 Wisata Surabaya yang Bisa Membuat Anda Merasa Seperti Berada Di Jepang - WisataHits
Jawa Timur

6 Wisata Surabaya yang Bisa Membuat Anda Merasa Seperti Berada Di Jepang

Surabaya

Berlibur ke Jepang adalah impian banyak orang. Karena Jepang memiliki sejuta pesona yang bisa membangkitkan rasa penasaran. Mulai dari keindahan alam, keunikan budaya dan keragaman destinasi wisata.

Namun, liburan di Jepang tentu membutuhkan banyak uang untuk akomodasi, biaya hidup dan tiket destinasi wisata.

Jika Anda tidak bisa pergi ke sana secara langsung, detik bisa mengunjungi tempat wisata ala jepang di surabaya. Tentunya akan lebih murah dan mudah untuk dicapai.

Kota Surabaya tidak hanya memiliki banyak pusat perbelanjaan tetapi juga berbagai destinasi wisata. Mulai dari wisata alam, sejarah, gastronomi, taman hiburan dan pantai. Ada beberapa destinasi wisata di Surabaya yang menawarkan suasana mirip Jepang lho!

detikJati mengumpulkan sederet destinasi wisata di surabaya ala negeri sakura yang bisa dikunjungi. Jangan lupa siapkan pose terbaik untuk mengabadikan momen di tempat wisata mirip Jepang ini!

1. Taman Sakura

Taman Sakura juga dikenal sebagai Taman Harmoni. Sakura Park masih berada di kawasan yang sama dengan Hutan Bambu Keputih. Pengunjung dapat menikmati pemandangan bunga berwarna-warni yang mengelilingi area taman.

Di tengahnya terdapat air mancur yang menjadi ikon taman tersebut. Selain itu, Sakura Park juga dilengkapi dengan taman bermain untuk anak-anak. Beberapa wahana yang tersedia antara lain ayunan, perosotan, jungkat-jungkit dan tangga besi. Sakura Park berlokasi di No. 249 Keputih Jalan Keputih Timur II, Sukolilo, Surabaya.

Halaman selanjutnya

halaman buku

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button