6 Tempat Wisata Pasuruan Dengan Pemandangan Indah | BANGSAONLINE.com - Berita Terbaru - WisataHits
Jawa Timur

6 Tempat Wisata Pasuruan Dengan Pemandangan Indah | BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru


6 Tempat Wisata di Pasuruan Dengan Pemandangan Indah Cimory Dairyland merupakan salah satu tempat wisata dengan pemandangan indah di Pasuruan. (Foto: IG cimorydairyland_prigen)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Kabupaten ini berada di jalur utama pantai utara yang menghubungkan provinsi Jawa Timur dengan pulau Bali. Tentu saja sebuah wilayah dengan prospek ekonomi yang besar.

Namun kali ini kita akan membahas destinasi wisata menarik di kabupaten pasuruan.

Kota ini memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang mempesona dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak wisatawan yang belum mengetahui keindahan dan tempat-tempat menarik di Pasuruan.

Sebelum mengunjungi tempat wisata di Pasuruan, berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Pasuruan dengan pemandangan yang indah.

1.Cimory Dairyland

Destinasi wisata Pasuruan terbaru yang bisa dikunjungi adalah Cimory Dairyland. Cimory adalah perusahaan yang sangat terkenal dengan produk susu seperti yogurt.

Tak hanya itu, di tempat ini juga terdapat objek wisata yang tak kalah menarik. Cimory Dairyland merupakan tempat wisata yang sangat seru dan menyenangkan bagi pengunjungnya.

Ada banyak atraksi yang bisa membuat pengunjung betah di sini.

Tempat wisata ini memiliki konsep taman hiburan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Selain digunakan sebagai tempat wisata, Cimory Dairyland juga berfungsi sebagai peternakan sapi yang membawa keceriaan bagi anak-anak.

Ada banyak wahana di tempat ini diantaranya Taman Kelinci, Pemberian Makan Unta, Kolam Bebek, Miniatur Tanah Kuda Poni, Perah Sapi, Peternakan Domba, Pacuan Kuda dan Peternakan Domba.

2. Kawasan Wisata Hutan Gumandar

Wisata alam Pasuruan selanjutnya yang layak dikunjungi adalah Hutan Wisata Hutan Gumandar. Objek wisata ini merupakan salah satu yang paling populer di Pasuruan. Tempat wisata ini terletak di lereng Gunung Arjuno dengan ketinggian 1.200 mdpl. Tentunya penundaan ini memastikan tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk dan panorama alam yang menakjubkan.

Selain itu, berbagai spot foto di lokasi ini sangat menarik pengunjung untuk mengabadikan momen terindah.

Tak heran jika tempat wisata ini menjadi wisata alam yang populer bagi pengunjung.

3. Taman Puspo Bunga Merah

Obyek wisata Pasuruan selanjutnya yang akan membuat Anda terkagum-kagum adalah Taman Puspo Bunga Merah.

Simak berita selengkapnya…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button