6 tempat makan siang di bandung barat, ada yang menawarkan lesehan - WisataHits
Jawa Barat

6 tempat makan siang di bandung barat, ada yang menawarkan lesehan

KOMPAS.com – Apakah Anda di daerah Bandung Barat? Jangan lupa mampir ke beberapa tempat makan siang Bandung Barat ini untuk mengisi perutmu.

Terkenal dengan banyak wisata alamnya, Bandung Barat memang memanjakan mata. Ada gunung hingga air terjun untuk dijelajahi bersama teman-teman terdekat.

Setelah bersenang-senang berlibur, pertama-tama singgah di beberapa restoran di Bandung Barat untuk makan siang. Simak rekomendasinya di bawah ini.

Baca juga:

1. Restoran Saung T&T

Saung T&T Restaurant terletak di Jalan Ciloa KM 3, Pasirhalang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Buka mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Tempat makan siang premier di Bandung Barat ini menawarkan makanan Leshan dengan suasana yang homey. Sempurna untuk makan malam keluarga atau titik pertemuan untuk rindu dengan teman-teman lama.

Ada menu seperti ayam bakar, ayam kampung goreng dan lele goreng dengan harga mulai dari Rp 15.000-45.000.

2. Sapulidi Cafe, Resort & Galeri

Sapulidi Cafe, Resort & Gallery berlokasi di Kompleks Graha Puspa, Jalaj Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Restoran keluarga di Bandung Barat ini menawarkan WiFi gratis dengan layanan kamar untuk Anda menginap dan ada kolam renang.

Untuk menunya sendiri ada ikan nila goreng atau bakar, ikan surawung rebus, ikan asem manis, dan ikan bala bakar yang dijual dengan harga mulai dari Rp 12.000-15.000 per ons.

Ada juga menu yang berbeda dengan jajanan dan minuman tradisional yang bisa Anda nikmati di sini. Seperti Pisang Goreng Keju, Surabi Kinca, Wedang Ronde dan Bandrek dengan harga mulai dari Rp 17.000-35.000.

Ilustrasi Ayam Goreng Bacem.DOC.SHUTTERSTOCK/Imam Ainudin Firmansyah Ilustrasi ayam goreng bacem.

Source: www.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button