6 tempat angker di Malang, dari makam hingga jembatan - WisataHits
Jawa Timur

6 tempat angker di Malang, dari makam hingga jembatan

6 tempat angker di Malang, dari makam hingga jembatan






Malang di Jawa Timur terdiri dari kota dan kabupaten. Sebagai salah satu tujuan wisata di Pulau Jawa, Malang memiliki beberapa tempat yang angker. Ada banyak jenis tempat angker di Malang, mulai dari kuburan hingga jembatan yang terkenal dengan mistisismenya. Berikut adalah 5 tempat angker di Malang.

Jembatan Kereta Bawah Tanah

Jembatan Metro adalah salah satu tempat angker di Malang. Jembatan ini menjadi viral pada tahun 1985 karena menjadi lokasi kecelakaan di mana sebuah truk proyek yang membawa 80 orang jatuh dari jembatan ke sungai di bawahnya. Sebanyak 49 orang tewas dalam insiden memilukan ini.

Sejak saat itu, masyarakat Malang percaya bahwa jembatan itu adalah tempat yang mempesona dan menuntut pengorbanan. Oleh karena itu, pengemudi disarankan untuk membunyikan klakson beberapa kali setiap kali melintasi jembatan.









Tempat angker di Malang (Radar Malang)

jembatan sulfat

Kita masih bahas jembatan selanjutnya, ada tempat angker di malang yaitu jembatan sulfat di malang. Jembatan ini sering dilalui banyak pengendara karena menghubungkan kawasan Zavojajar dan Purwantoro. Jauh sebelum jembatan itu ada, konon di dekat lokasi ada kuburan yang akhirnya diaspal.

Salah satu roh terkenal yang mengendalikan jembatan tersebut adalah Kuntilanak. Kuntilanak di atas jembatan sering kali asyik naik motor di malam hari. Cobalah untuk tidak pernah menyeberangi jembatan sendirian di malam hari.

rumah Erni

Nama Wisma Erni tentu tidak ada hubungannya dengan Tante Ernie yang merupakan sosok pemersatu bangsa. Wisma Erni terkenal dengan kisah seramnya di masa lalu. Bangunan ini dulunya ditempati oleh keluarga keturunan Tionghoa. Tapi mereka mati karena dibunuh.

Banyak sosok gaib sering muncul di atas atau di balkon, konon bangunan tersebut akan segera diubah menjadi pesantren bernama Shidiqiyah. Itu disambut baik, karena tempat itu selalu terlihat sangat menyeramkan.




Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button