6 rekomendasi tempat makan di Megamending yang enak - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi tempat makan di Megamending yang enak

Rekomendasi restoran di Megamending yang enak / Foto hanya ilustrasi dan bukan lokasi sebenarnya. Sumber: Unsplash/yeonhee Megamending penuh dengan tempat wisata dan akomodasi yang nyaman, sehingga banyak turis luar kota datang ke sini untuk liburan singkat. Selain itu, Megamending juga memiliki banyak rekomendasi restoran yang bisa kamu kunjungi di sini.

Kutipan dari situs resmi Pemerintah Kecamatan MegamenuMegamending merupakan salah satu kawasan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang sarat dengan destinasi wisata seperti Curug Cibulao dan Curug Panjang Megamending.

Melihat potensi Megamending, tak heran jika kawasan puncak ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada akhir pekan dan hari libur panjang.

Rekomendasi tempat makan di Megamending yang enak

Rekomendasi restoran di Megamending yang enak / Foto hanya ilustrasi dan bukan lokasi sebenarnya. Sumber: Unsplash/Jason Leung Kegiatan wisata tentunya juga membutuhkan energi. Setelah menikmati udara sejuk, Anda juga bisa mencicipi hidangan lezat. Berikut beberapa rekomendasi restoran yang bisa kami rangkum.

1. Restoran MAS MISKUN

Restoran ini memiliki konsep yang unik dengan tetap mengusung tema restoran etnik dengan gubuk atau paviliun. Tempat makan ini memiliki sajian utama seperti Nasi Bakar lengkap dengan ayam bakar serta sambal yang nikmat. Saat berada di Megamending Anda bisa langsung datang ke tempat yang ada di Jl. Festival Puncak JL.Gadog.

2. Stand Nasi Merah Sunda

Tempat makan terkenal lainnya di Megamendung adalah Warung Nasi Alam Sunda. Namanya saja sudah menunjukkan bahwa restoran ini memiliki kegemaran akan masakan Sunda yang terkenal dengan kelezatannya. Tentu saja, ada menu lalapan dan sambal di sini untuk Anda nikmati. Anda bisa datang ke Warung Nasi Alam Sunda yang terletak di Jl.

3. Rekreasi dan Resto Keluarga BASECAM

Rekomendasi tempat makan di Megamending selanjutnya adalah di Jl. Kerajaan Puncak Gading. Tempat yang tidak hanya menyajikan makanan lezat ini juga memiliki konsep yang sangat menarik karena didesain seperti tempat latihan militer. Tempat makan ini sangat cocok sebagai tempat pertemuan dengan keluarga besar.

Tempat makan ini diberkahi dengan masakannya yang lezat dengan harga yang bersahabat, yang juga ditunjang dengan pelayanan yang baik sehingga memberikan kesan yang menyenangkan bagi para pelanggannya. Kamu bisa datang ke WEEKEND kedua yang akan diadakan di Jl. Cipendewa, mega pelabuhan untuk makan dan menikmati pemandangan yang indah.

Tempat makan ini bisa menjadi alternatif lain saat berada di Jl. Festival Puncak Gadog. Mira Sari merupakan tempat makan ala Sunda, mulai dari konsep tempatnya hingga menunya. Di sini Anda dapat memilih dari area indoor dan outdoor yang luas.

6. Restoran Saung Kuring

Pada rekomendasi terakhir, ada satu tempat makan yang sangat menonjolkan budaya kuliner Sundanya, mulai dari namanya hingga menu andalannya, Nasi Liwet. Rasa masakan dan fasilitas di sini tidak perlu diragukan lagi. Tempat makan yang ada di Jl. Raya Puncak sayang sekali jika berada di Megamending.

Jadi ini adalah rekomendasi yang bagus untuk restoran di Megamending. Pastikan untuk mampir untuk makan enak. Jadi tempat makan mana yang akan kamu pilih? (DAN SAYA)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button