6 rekomendasi resort di Bandung untuk menginap bersama keluarga - WisataHits
Jawa Timur

6 rekomendasi resort di Bandung untuk menginap bersama keluarga

Rekomendasi Resort di Bandung / Foto ini hanya untuk ilustrasi dan bukan lokasi aslinya. Sumber: Pexels / Pixabay Bandung selalu menjadi tempat pilihan wisata keluarga. Selain wisata alam yang sejuk dan menakjubkan, juga terdapat berbagai resort yang bisa dijadikan sebagai akomodasi. Nah, buat kamu yang sedang mencari resort di Bandung, berikut ini kami rangkum 6 resort di Bandung yang direkomendasikan untuk menginap bersama keluarga.

6 Rekomendasi Resort di Bandung

Rekomendasi Resort di Bandung / Foto ini hanya untuk ilustrasi dan bukan lokasi aslinya. Sumber: Pexels/GaPeppy1 Dikutip dari website NCL The International Hotel School, Resort adalah sebuah penginapan yang dibangun di suatu kawasan atau lokasi dengan pemandangan alam yang indah. Biasanya resort ini terletak di dekat tempat wisata bernuansa alam seperti pantai atau pegunungan.

Resor ini menawarkan kamar-kamar yang dapat disewa sesuai dengan kebutuhan para tamu, apakah mereka bepergian dengan gaya backpacker, liburan pasangan atau keluarga. Jika Anda sedang mencari resort di Bandung, berikut 6 resort di Bandung yang direkomendasikan untuk menginap bersama keluarga. Simak ulasannya:

1. Resor Alami Villa Air

Rekomendasi pertama adalah Villa Air Natural Resort. Lokasinya berada di Kompleks Istana Bunga Villa, Jl. Kolonel Masturi No. KM. 09, Employeegi, Kecamatan Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559. Menginap di resort ini, Anda akan menikmati suasana yang tenang, damai dan sejuk dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Sangat cocok untuk tempat tinggal keluarga. Fasilitasnya juga sangat lengkap dan dekat dengan destinasi wisata. Untuk harga menginapnya sendiri akan dikenakan biaya mulai dari Rp. 1.300.000 – Rp 1.800.000.

2. Trizara Resorts Glamping Lembang

Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga di Lembang? Jika iya, maka Trizara Resorts Glamping Lembang adalah pilihan yang tepat untuk Anda menginap. Terletak di Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, tempat wisata ini tidak sulit ditemukan. Lokasinya sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Tangkuban Perahu, Pasar Terapung Lembang, Dago Dreampark dan lain sebagainya.

Mulai dari restoran, tempat pertemuan, kamar dan lain-lain tersedia di resort ini. Anda akan dikenakan biaya Rp 930.000 hingga Rp 1.500.000 untuk harga menginap.

3. Bubu Jungle Resort Bandung

Apakah Anda ingin tinggal di resor yang unik? Jika demikian, maka ini adalah salah satu resor yang tidak boleh dilewatkan. Namanya Bubu Jungle Resort Bandung. Seperti namanya, Bubu Jungle Resort berbentuk seperti bubu, alat pancing bambu tradisional. Meski terlihat seperti alat tradisional, fasilitas di sini terbilang lengkap, bahkan ada pilihan villa dengan kolam pribadi .

Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Patenggang, Lebakmuncang, Ciwidey sedangkan harga untuk menginapnya cukup tinggi yaitu sekitar Rp. 4.000.000 hingga Rp10.000.000. Meski mahal, perasaan menginap di sini sangat berkesan dan seperti menginap di hotel bintang lima.

4. Green Forest Resort Bandung

Berikutnya adalah Green Forest Resort Bandung. Lokasinya di Jl. Sersan Bajuri No. 102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Resor ini bisa dibilang salah satu yang populer karena fasilitasnya yang lengkap dan bergaya. Anda dan keluarga akan sangat menikmati momen liburan Anda di resort ini.

Ada juga area barbekyu bola catmemanah dan kursus tali tinggi. Rincian menginap dipatok Rp 450.000 hingga Rp. 780.000.

5. Resor dan Spa Dataran Tinggi Dago

Terletak di Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 88, Ciburial, Kec. Cidadap, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40141, Dago Highland Resort and Spa sepertinya tidak boleh dilewatkan saat berlibur ke Bandung tepatnya di kawasan Ciburial. Berbagai fasilitas seperti restoran, kolam renang, kamar, dll tersedia di sana.

Ada juga pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk. Sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kota. Untuk harga akomodasi mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 600.000. Cukup terjangkau!

Rekomendasi resort yang cocok untuk tempat tinggal keluarga, SHEO Resort Hotels terletak di Jl. Ciumbuleuit No. 152, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Resor ini juga berjarak 7 km dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 4 km dari Kebun Binatang Bandung. Untuk fasilitasnya sendiri tidak perlu diragukan lagi, cukup lengkap, aman dan nyaman.

Jika ingin menginap disini akan dikenakan biaya mulai dari Rp. 270.000 Rp 500.000.

Nah, berikut ini adalah informasi tentang 6 rekomendasi resort di Bandung untuk menginap bersama keluarga. Pastikan Anda selalu mengecek harga terbaru dari setiap resort yang ada. Semoga artikel ini bermanfaat dan Selamat Berlibur! (ELS)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button